Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ziarah ke Makam Bibi dan Vanessa Angel Saat Idul Fitri, H. Faisal Terisak Bacakan Yasin

Gogor Subyakto   | Senin, 02 Mei 2022 10:40 WIB
Ziarah ke Makam Bibi dan Vanessa Angel Saat Idul Fitri, H. Faisal Terisak Bacakan Yasin
H. Faisal dan keluarga ziarah ke makam Bibi dan Vanessa Angel. © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hari Raya Idul Fitri tahun terasa berbeda dirasakan oleh keluarga H. faisal. Pasalnya, mereka tak bisa merayakan hari kemenangan bersama sang anak, Bibi Ardiansyah dan menantunya Vanessa Angel, yang telah meninggal akibat kecelakaan maut pada 4 November 2021.

Meski begitu, H. Faisal dan keluarga tak lupa untuk mendoakan Bibi dan Vanessa di momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Usai menjalankan salat Ied di dekat kediamannya, H. Faisal dan keluarga mendatangi makam Bibi dan Vanessa di TPU Islam Malaka kawasan Jakarta Barat.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ziarah ke Makam Bibi dan Vanessa

Gambar

Sekitar pukul 08.00 WIB H. Faisal ditemani oleh istrinya, Dewi Zuhriati serta Gala tiba di pemakaman. Mereka sudah ditunggu oleh Fadli dan Fuji yang tiba lebih dulu di parkiran.

Mereka pun langsung menuju makam Bibi dan Vanessa. Secara kyusuk, dipimpin H. Faisal mereka mendoakan Bibi dan Vanessa. Terdengar suara H. Faisal yang agak terisak ketika membacakan ayat yasin. Sekitar 20 menit, keluarga H. Faisal pun selesai berdoa dan kembali ke rumah.

2. Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan tunggal di ruas tol Jombang-Mojokerto arah Surabaya pada pukul 12.36 WIB. Lokasi kecelakaan itu berada di KM 672 di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Reporter:   Mathias Purwanto.