Zumba Jadi Media Liza Natalia Untuk Lakukan Kegiatan Charity

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 29 Oktober 2019 16:00 WIB
Zumba Jadi Media Liza Natalia Untuk Lakukan Kegiatan Charity

Kapanlagi.com - Baru-baru ini pedangdut Liza Natalia memanfaatkan keahliannya untuk melakukan hal yang mulia. Yap, keahliannya memandu Zumba nyatanya bisa ia salurkan untuk melakukan amal atau "Charity".

Pedangdut senior ini melakukannya di acara 6th Dermaster Anniversary Zumba di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Selatan, Minggu (27-10). Dalam kesempatan itu, Liza mengakui senang bisa membahagiakan banyak orang di area Car Free Day tersebut.

"Alhamdulillah yang pasti seneng ya kalau udah namanya olahraga bareng kita ingin membagikan kebahagiaan ke orang banyak. Yang pasti dalam rangka kegiatan positif olahraga zumba bareng," ucapnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Rangkaian Acara Charity

Rangkaian Acara Charity Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
"Apalagi CFD ini pas banget momennya di tempat yang pastinya semua pada olahraga. Apalagi kita memberikan sesuatu yang membahagiakan juga. Ada bagi-bagi hadiah, tadi charity juga. Dan mereka dapat khasiatnya juga dari kebugaran ini," sambungnya lagi.

Sebagai pihak penyelenggara, Herry Setiawan, Director of Marcomm Dermaster menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu rangkaian acara "charity" tersebut. Penjualan dari tanggal 23-26 Oktober lalu nantinya akan didonasikan pada panti asuhan, panti jompo, dan penyandang cacat.

2 dari 2 halaman

2. Jaga Kesehatan

"Ini perpanjangan dari acara kita. Kita donasi ke-5 panti asuhan yang ada di Jakarta. Kita menyisihkan 5 % dari hasil penjualan kita selama 3 hari lalu kita di sini. Kita ingin berbagi sama masyarakat yang ada di CFD ini, tentunya dengan master zumba kita," jelas Herry.

"Ini kan sebenernya part untuk menjaga kesehatan selain perawatan tubuh. Jadi kalau kita banyak olahraga otomatis badan sehat, wajah sehat, keluar keringet banyak, muka juga kenceng" pungkasnya lagi.

(kpl/apt/frs)


↑