Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Masih Ingat dengan Sinetron 'LIONTIN'? Ini Potret Dulu vs Sekarang Para Pemainnya Setelah 17 Tahun Berlalu

Dhia Amira   | Selasa, 26 April 2022 20:22 WIB
Masih Ingat dengan Sinetron 'LIONTIN'? Ini Potret Dulu vs Sekarang Para Pemainnya Setelah 17 Tahun Berlalu
Pemain Sinetron LIONTIN (credit: MNC Contents)

Kapanlagi.com - Bagi kalian pecinta sinetron garis keras, pasti tahu banget deh dengan sinetron berjudul LIONTIN ini. Ya, sinetron yang mulai tayang pada tahun 2005 ini memang begitu populer pada masanya loh. Sudah 17 tahun berlalu, bagaimana ya potret dulu vs sekarang para pemeran sinetron LIONTIN saat ini?

Ya, bahkan beberapa pemeran utama dalam sinetron LIONTIN ini juga masih wara-wiri di layar kaca loh KLovers. Namun, ada pula yang mengurangi kegiatan mereka dan berfokus pada kehidupan rumah tangga. Untuk bernostalgia, ada loh potret dulu vs sekarang pemeran utama di sinetron LIONTIN yang nggak banyak berubah, walaupun sudah belasan tahun berlalu.

Penasaran dengan potret terbaru para pemeran sinetron LIONTIN? Berikut ini potret dulu vs sekarang pemeran utama di sinetron LIONTIN yang masih awet muda. Yuk langsung saja dicek KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Pemeran Indy

Gambar

Potret dulu vs sekarang yang pertama ada Naysilla Mirdad. Ya, dalam sinetron ini ia menjadi pemeran utama yang berperan sebagai Indy. Naysilla memulai karier aktingnya lewat sinetron LIONTIN ini bersama dengan sang kakak, Nana Mirdad. Namanya melejit lewat peran sebagai Indy dan menjadi salah satu pemeran sinetron papan atas, dan sudah banyak memerankan puluhan sinetron populer Indonesia.

2. Pemeran Manda

Gambar

Dalam sinetron LIONTIN, Nana Mirdad berperan sebagai Manda. Sinetron tersebut merupakan sinetron pertamanya beradu akting bareng Naysilla loh KLovers. Berbeda dengan sang adik, sejak menikah, Nana sudah jarang muncul di layar kaca dan lebih fokus membesarkan anaknya bersama Andrew White.

3. Pemeran Robby

Gambar

Sejak awal 2000-an nama Rionaldo Stokhorst memang sudah dikenal publik. Bahkan, namanya semakin melambung tinggi setelah berperan sebagai Robby dalam sinetron LIONTIN. Ia juga menjadi lawan main dari Naysilla Mirdad saat bermain di sinetron LIONTIN.

Bukan hanya saat di LIONTIN saja, bahkan bapak dari tiga anak ini termasuk aktor yang kerap membintangi sinetron bersama Naysilla loh KLovers. Hingga kini ia juga masih eksis bermain dalam banyak sinetron.

4. Pemeran Dion

Gambar

Selain Rionaldo Stokhorst, sinetron LIONTIN juga turut melambungkan nama lengkap Giovanni Tobing loh KLovers. Dalam sinetron LIONTIN ini Rionaldo berperan sebagai Dion dan menjadi lawan main dari Nana Mirdad. Bahkan, hingga saat ini ia masih sibuk wara-wiri diberbagai sinetron populer.

5. Pemeran Randy

Gambar

Kemudian ada pula aktor Ivan Permana yang juga bermain dalam sinetron LIONTIN. Berbeda dengan dua aktor sebelumnya, Ivan Permana sudah lama tidak muncul di layar kaca Indonesia. Dalam akun Instagram miliknya, Ivan banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan melakukan berbagai aktivitas lain.

6. Pemeran Siska

Gambar

Dan pemeran terakhir dalam sinetron LIONTIN ada Nessa Sadin yang berperan sebagai Siska. Ya, Nessa Sadin memang selalu berlangganan menjadi pemeran antagonis diberbagai sinetron termasuk LIONTIN. Masih bersinar hingga kini, saat ini Nessa Sadin tengah disibukkan dengan syuting sinetron LOVE STORY THE SERIES.

Itulah potret dulu vs sekarang pemeran utama di sinetron LIONTIN yang tidak banyak berubah dan awet muda. Bahkan, walaupun sudah 17 tahun berlalu, beberapa ada yang masih wara-wiri dalam dunia hiburan Tanah Air.

Reporter:   Galuh Esti Nugraini