Antv Sajikan ISHQ SUBHANALLAH Drama Religi dari India

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 12 Juli 2019 18:00 WIB
Antv Sajikan ISHQ SUBHANALLAH Drama Religi dari India

Kapanlagi.com - ANTV kembali mengahirkan serial India terbaru berjudul ISHQ SUBHANALLAH. Serial yang dibintangi oleh Eisha Singh dan Adnan Khan ini mulai tayang pada Senin, 15 Juli 2019 pukul 14.00 WIB. Tentu saja, ini menjadi sajian menarik bagi penggemar serial-serial di Indonesia.

"Ya memang, drama ini menarik meski sarat dengan konflik domestik namun kaya akan pencerahan tentang sudut pandang manusia dalam menyikapi kehidupan religinya," kata Gunawan, selaku Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV di Epiwalk, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2019).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Sangat Menarik Untuk Disaksikan

© Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi
"Jadi yang tersaji ringan mengalir tanpa mengabaikan prinsip sebuah tayangan drama cinta yang terus meninggalkan efek gemes, kesal dan gregetan di setiap akhir episode," sambung Gunawan.

Gunawan mengatakan, serial ISHQ SUBHANALLAH sangatlah menarik untuk disaksikan. Pasalnya, jalan cerita ISHQ SUBHANALLAH mengandung nilai-nilai positif yang bisa diambil dari serial tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Tayang Tanggal 15 Juli

© Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi
"Ada pelajaran yang bisa dipetik dari serial ini, pertama tentang kedudukan wanita dalam beragama, terus kedudukan wanita saat harus berhadapan dengan suami, dan bagaimana dia melayani suami," katanya.

Seria ISHQ SUBHANALLAH sudah tayang di India sejak 14 Maret 2018 lalu. Sementara di Indonesia baru akan tayang pada hari Senin tanggal 15 Juli mendatang di ANTV. "Kami ingin menarik penonton sebanyak mungkin," tutup Gunawan.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑