Bagi Judika, Sebuah Hotel Wajib Hukumnya Bikin Nyaman Pengunjung

Mahardi Eka Putra | 22 Agustus 2017, 17:53 WIB
Bagi Judika, Sebuah Hotel Wajib Hukumnya Bikin Nyaman Pengunjung

Kapanlagi.com - Soal memilih tempat menginap, Judika memiliki penilaian tersendiri. Bukan tanpa sebab, penyanyi yang punya suara tinggi ini punya jadwal padat untuk tampil di berbagai kota Indonesia. Dalam turnya tersebut, Judika kerap menginap di hotel-hotel yang berbeda.

Nah, dari pengalamannya itu, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini pun punya standar tersendiri dalam menilai hotel-hotel yang ada di Indonesia. Apa saja yang diharapkan Judika ketika menginap di hotel?

"Standartnya hotel nyaman lah, secara kamar semua terpenuhi. Terus air conditionernya, fasilitas seperti kolam renang untuk keluarga agar anak bisa main. Itu sih penting," kata Judika saat ditemui di acara Grand Opening Ceremony of Grand Soll Marina Hotel Tangerang, Sabtu (19/8). Judika mengatakan, dengan cara itulah semua pengunjung maupun dirinya bisa merasa nyaman ketika menginap di sebuah hotel tertentu.

Judika diundang secara khusus untuk tampil bernyanyi dalam acara pembukaan tersebut. Dengan suaranya yang merdu dan powerful, ia berhasil menghibur para pengunjung lewat sejumlah lagu hits miliknya, seperti Aku yang Tersakiti, Kau Jadi Milikku, Pain My Love, dan Bukan Dia Tapi Aku. "Aku bawain tujuh lagu dan ada request-request," katanya.

Dalam aksinya kali ini, tak sedikit ibu-ibu yang naik ke atas panggung dan mengambil kesempatan untuk selfie bersama. Judika mengaku sangat senang bisa lebih dekat dengan para pengunjung yang datang, khususnya masyarakat Tangerang. "Ya aku seneng banget karena bisa di percaya menjadi bagian dalam acara ini," tandas Judika.

(kpl/far/dka)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi