'CINTA KEDUA' atau Cinta Pertama yang Bakal Dipilih Dude Harlino?

Mahardi Eka Putra | 01 April 2018, 08:11 WIB
'CINTA KEDUA' atau Cinta Pertama yang Bakal Dipilih Dude Harlino?

Kapanlagi.com - Ketika harus memilih cinta pertama atau cinta kedua, mana yang bakal KLovers pilih? Berat bukan? Itulah yang dirasakan oleh Ilham (diperankan Dude Harlino) dalam sinetron terbaru SCTV, CINTA KEDUA. Dalam sinetron ini, Dude akan beradu akting dengan istrinya, Alyssa Soebandono dan juga Cut Meyriska. Intip sedikit sinopsisnya di sini yuk.

Setelah Ilham (diperankan oleh Dude) gagal mengikat janji sucinya dengan Sania (Cut Meyriska), ia lalu tak sengaja menabrak seorang tukang penjahit keliling yang bernama Burhan. Tanpa ia sadari, kejadian itu pun menuntunnya untuk melabuhkan hati pada puteri cantik Burhan, Mutiara (diperankan Alyssa Soebandono).

Melihat sosok Mutiara yang rendah hati dan penuh kasih sayang, Ilham pun semakin terpacu dalam bekerja demi memperbaiki kondisi keuangan keluarganya dan tentu saja untuk masa depannya sendiri. Ketika kondisi Burhan yang terus memburuk, sang Ayah pun akhirnya harus meninggal lebih dulu sebelum melihat puterinya dipinang oleh Ilham.

Ilham sendiri sadar jika ia tengah jatuh cinta pada Mutiara dan terus memantapkan diri serta hati untuk menikahinya. Benar saja, semua harapan dan mimpi Ilham pun terwujud ketika ia melangkah bersama Mutiara dalam mengarungi bahtera rumah tangga dan kehidupan.

Meski telah menjadi istri sah, Mutiara sadar jika ada bagian dari kisah Ilham dan Sania yang masih belum selesai. Sedangkan Ilham sendiri berada di antara bayangan masa lalu, kenyataan di masa sekarang dan tentu saja keadaan keluarganya.

Ilham berada dalam pilihan yang sulit. Ia dibayang-bayangi oleh cinta pertamanya. Sania bahkan tegas berujar bahwa cinta pertama tak akan dilupakan Ilham. Berhasilkah Ilham dan Mutiara mempertahankan bahtera rumah tangga mereka ketika bayangan kuat dari masa lalu kembali hadir di antaranya? Bagaimana menurutmu KLovers?

Semua itu akan terjawab pada sinetron CINTA KEDUA di SCTV. Karena itu, pastikan kamu tidak melewatkannya pada tanggal 2 April 2018 mendatang mulai pukul 17.00 WIB di SCTV.

(kpl/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra