'CINTA KEDUA', Berhasilkah Dude Harlino dan Alyssa Mempertahankan Rumah Tangganya?

Natanael Sepaya | 31 Maret 2018, 14:52 WIB
'CINTA KEDUA', Berhasilkah Dude Harlino dan Alyssa Mempertahankan Rumah Tangganya?

Kapanlagi.com - Hanya tinggal menghitung hari menjelang sinetron CINTA KEDUA tayang perdana di SCTV. Mempercayakan pasangan Dude Harlino (Ilham) dan Alyssa Soebandono (Mutiara) sebagai pemeran utama, CINTA KEDUA siap untuk menawarkan romantisme dan lika-liku dalam kisah percintaan.

Tentunya semua dimulai ketika Ilham yang menemukan hati Mutiara untuk cintanya berlabuh setelah kisah cintanya dengan Sania (Cut Meyriska) gagal melangkah menuju pelaminan. Gagalnya cinta untuk bermekaran di antara Ilham dan Sania pun tak lepas dari kondisi ekonomi serta status keluarga yang timpang.

Berhasilkah Ilham dan Mutiara mempertahankan rumah tangganya? © SCTV/SinemArtBerhasilkah Ilham dan Mutiara mempertahankan rumah tangganya? © SCTV/SinemArt

Ilham pun kemudian memutuskan untuk bekerja keras demi memulihkan kondisi keluarganya sambil mengarungi bahtera rumah tangga bersama Mutiara. Namun tak ada yang menyangka ketika cinta yang tumbuh semakin subuh tiap harinya justru terusik oleh bayangan masa lalu Ilham yang kembali menyapa.

Sania mengerti jika Ilham kini telah berada dalam bahtera rumah tangga bersama Mutiara, namun ia juga tahu jika dirinya masih merupakan cinta pertama Ilham. Apalagi mengingat banyaknya momen dan cerita yang telah mereka lalui bersama, Mutiara pun dipaksa untuk mengakui statusnya sebagai cinta kedua Ilham.

Meski telah menjadi istri sah, Mutiara sadar jika ada bagian dari kisah Ilham dan Sania yang masih belum selesai. Sedangkan Ilham sendiri berada di antara bayangan masa lalu, kenyataan di masa sekarang dan tentu saja keadaan keluarganya.

Lalu, berhasilkah Ilham dan Mutiara mempertahankan bahtera rumah tangga mereka ketika bayangan kuat dari masa lalu kembali hadir di antaranya? Semua itu akan terjawab pada sinetron CINTA KEDUA di SCTV. Karena itu, pastikan kamu tidak melewatkannya pada tanggal 2 April 2018 mendatang mulai pukul 17.00 WIB di SCTV.

(kpl/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya