Dikabarkan Cinlok dengan Dinda Hauw, Aldy Maldini: Ntar Gue Dimarahin Cowoknya

Dhefa Mauren Roos Mary | Kamis, 20 Desember 2018 16:38 WIB
Dikabarkan Cinlok dengan Dinda Hauw, Aldy Maldini: Ntar Gue Dimarahin Cowoknya

Kapanlagi.com - Aldy Maldini dikabarkan sedang dekat dengan seorang aktris cantik yang merupakan lawan mainnya di film SAY I LOVE YOU. Siapa lagi kalau bukan Dinda Hauw. Si cantik yang melejit berkat membintangi sinetron MONYET CANTIK.

Rupanya kabar ini telah sampai ke telinga Aldy. Ditemui di acara peluncuran poster dan teaser film SAY I LOVE YOU di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (19/12), Aldy buka suara. Dengan segera ia menampik kabar tersebut.

"Itu kakak gue. Ntar gue dimarahin cowoknya! Dia udah gue anggap kakak. Makanya begitu mau syuting itu, 'Gimana ya bangun chemistrynya" Karena dari awal sebelum reading juga sudah kakak. Jadi ya udahlah kita coba," sangkal Aldy.

1 dari 2 halaman

1. Tatapan Lima Menit

Tatapan Lima Menit Aldy Maldini canggung bertatapan dengan Dinda Hauw © KapanLagi.com/Nurwahyunan
Mengaku sudah menganggap lawan mainnya itu sebagai kakak, nyatanya Aldy masih merasa canggung. Apalagi saat mereka mencoba membangun chemistry dengan cara bertatapan mata selama 5 menit! Gimana sih ceritanya?

"Kita coba tatap-tatapan lima menit. Kayak gitu-gitulah. Awalnya canggung, apalagi kan posisi baru kenal kan. Disuruh adegan itu kayak gimana? Makanya pingin izin dulu. 'Mohon maaf ya, Kak'. Pingin izin. Pingin ngomong gitu. Tapi pinter sih pendekatan kita karena waktu reading kita kaku banget, kayak bukan teman. Apalagi harus dapat karakter satu kelas kan. Akhirnya kita selesai reading, nongkrong, makan, ngobrol dari situlah dekat. Sampai sekarang nih setiap hari Rabu kita ketemu sama semua cast," jelas Aldy.

2 dari 2 halaman

2. Karakter Pemabuk

Tahun 2018 diakhiri dengan baik di karir Aldy Maldini. Cowok ganteng yang pernah tergabung dalam CJR ini baru saja merilis poster dan teaser film terbarunya SAY I LOVE YOU. Dalam film bergenre drama romance ini ia beradu akting dengan beberapa bintang remaja seperti Teuku Rizky, Amanda Hauw, hingga Rachel Amanda.

Dalam film yang dibuat berdasar kisah nyata ini Aldy menjadi karakter sentral bernama Robert. Diakui Aldy proses pengerjaan film ini berlangsung cukup cepat kurang lebih tiga bulan saja. Meski demikian Aldy mengaku amat
terinspirasi dari film terbarunya.

"Robert ini nakal, suka mabok, ngerokok. Jadi Robert tuh begitu tapi dia pintar. Dia ini nakal tapi nilainya bagus terus. Yang menarik itu adalah ga semua anak nakal itu gedenya gak sukses. Buktinya Robert tuh sekarang berhasil," ungkap Aldy saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (19/12).

(kpl/pur/ren)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑