Fathir - Fera Feriska Selama Ramadan di 'Air Mata Ummi'

Darmadi Sasongko | 19 Juni 2012, 10:35 WIB
Fathir - Fera Feriska Selama Ramadan di 'Air Mata Ummi'

Kapanlagi.com - Kali pertama aktor Fathir Muchtar bermain dalam sinetron religi. Dia terlibat dalam sinetron Ramadan berjudul Air Mata Ummi yang akan tayang awal puasa di RCTI.

"Jadi Faris anaknya Ummi, anak paling bandel, paling nyeleneh. Start sebelum Ramadan. Karena tawaran yang bagus, buat dapur biar ngebul saja. Sinetron Ramadan juga belum pernah, ini pertama kali syuting," terang Fathir Muchtar saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/6).

Uniknya, sang istri Fera Fariska juga terlibat dalam sinetron ini, berperan sebagai istrinya juga. Sehingga selama Ramadan tetap bisa berbuka bersama, karena memang selama ini tidak pernah berpisah dengan sang istri selama menjalankan puasa Ramadan.

"Kebetulan istriku jadi istriku juga di sinetron ini. Kita buka puasa bareng enggak pisah-pisah kayak sebelumnya," jelasnya.

Fera sendiri merasa senang bisa bermain sinetron bareng suami. Syuting bisa bersama dan tetap bisa saling memberikan perhatian. "Senanglah ya. Kalau beda lokasi kan was-was, waktunya banyak berkurang. Ini syuting bareng, bisa saling memberi perhatian lebih banyak," ungkap Fera. (kpl/gum/dar)

Editor:   Darmadi Sasongko