Keluarganya Dilecehkan, Laurens Tegaskan Jika Dirinya Hanya Ayah Angkat Syahrini Bukan Sugar Daddy

Kamis, 14 Mei 2020 20:56 WIB
Keluarganya Dilecehkan, Laurens Tegaskan Jika Dirinya Hanya Ayah Angkat Syahrini Bukan Sugar Daddy

Kapanlagi.com - Laurens, pria asal Belanda yang mengaku ayah angkat Syahrini kembali menegaskan hubungan antara dirinya dan Syahrini hanya sebatas ayah dan anak, tak lebih. Hal ini ia ungkapkan secara terang-terangan di instagram pribadinya belum lama ini.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu belakangan ini Laurens memang getol menunjukkan bukti-bukti mengenai kedekatannya dengan Syahrini. Mulai dari awal kenal hingga curhatan pribadi Syahrini pun diunggahnya ke instagramnya. 

Namun, rupanya banyak yang salah paham dengan penjelasan dari Laurens. Banyak orang yang beranggapan jika dirinya adalah 'ayah angkat' atau sugar daddy Syahrini. Dan sekali lagi Laurens pun membantah hal tersebut. 

1 dari 2 halaman

1. Tidak Berbohong

Tidak Berbohong ©instagram.com/liohk
Selain itu, Laurens mengungkapkan bahwa sejak dirinya membongkar masa lalu Syahrini, ia kerap kali mendapat ancaman. Tak hanya dirinya, anggota keluarganya pun juga beberapa kali dilecehkan oleh orang tak dikenal. 

Mungkin karena alasan ini lah, Laurens tak bisa memberikan bukti lebih banyak. Ia juga tak bisa mengatakan yang sebenarnya, dan yang jelas, ia mengenaskan jika ia sama sekali tak berbohong.

"Sepertinya saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya! Yang saya coba lakukan hanyalah menunjukkan saya tidak sugardaddy'nya," tulis Laurens di instagramnya.

Dan pada bagian akhir, kembali ia menjelaskan jika ia dan Syahrini hanya sebatas ayah angkat dan anak. 

"Yang bisa saya katakan adalah aku dulu ayah angkat saja," tutupnya. 

2 dari 2 halaman

2. Masih Belum Ada Konfirmasi Dari Syahrini

Sejak berita ini dinaikkan, masih belum ada klarifikasi resmi dari pihak Syahrini. Beberapa informasi pun muncul dari orang-orang istri Reino Barack itu. Seperti pernyataan dari sekretarisnya belum lama ini, bahwa apa yang dilakukan oleh Laurens hanya menggiring opini negatif tengan Syahrini. 

Selain itu juga sekretaris Syahrini juga menganggap Laurens hanya ingin mencari followers di instagram dengan menjual berita-berita miring tentang Syahrini. 

 

(kpl/dwn)