Kembali Dipasangkan Dengan Istri Sendiri, Kali Ini Dude Harlino Jadi 'Calon Presiden'

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 03 Januari 2019 14:12 WIB
Kembali Dipasangkan Dengan Istri Sendiri, Kali Ini Dude Harlino Jadi 'Calon Presiden'

Kapanlagi.com - Memasuki tahun 2019, sinetron baru tampaknya akan segera dihadirkan oleh SCTV. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Dude Harlino. Yup, pria 38 tahun ini kemarin mengunggah teaser singkat sinetron teranyar yang dibintanginya bertajuk 'Calon Presiden'.

Mungkinkah dalam sinetron tersebut Dude akan berperan sebagai seorang calon presiden? bisa jadi, hal itu bisa disinyalir dari caption unggahannya tersebut. "Apa ya rasanya jadi calon Presiden. Ada yg pernah punya cita2 mau jadi Presiden?" tulisnya.

Dalam teaser tersebut, Dude tampak gagah memakai setelan jas rapi dan nggak lupa berpeci hitam. Tentu sebuah pin berlambang garuda tersemat pula di dadanya. Dasi merah juga menyertai penampilannya.

Sementara Alyssa, tampak cantik dengan atasan warna putih yang dipadu dengan rok merah muda. Serasi dengan bawahan polosnya, Alyssa memakai jilbab pink yang nggak banyak ornamen. Ia tampak cocok jika memerankan seorang ibu negara yang anggun dan sederhana.

1 dari 1 halaman

1. Jadi Calon Presiden?

Jadi Calon Presiden? Alyssa dan Dude credit: Instagram.com/dude2harlino
Keduanya tampak berbahagia melangkah bersama di pelataran sebuah bangunan yang tampak seperti istana. Ya istana, dengan tembok bercat putih tentunya. Sambil melempar senyum mereka lantas melambaikan tangan. Hem, sudah seperti gaya presiden yang menyapa rakyatnya kan?

Namun bisa juga dugaan itu meleset, pasalnya dalam akun Instagram SCTV, ada pula teaser yang menampilkan Alyssa tengah mengandung dan berkata "Saya ingin anak saya nanti jadi Presiden." Hem, penuh teka-teki ya?

Jadi makin nggak sabar untuk segera nonton sinetron ini. Sudah pasti ciamik dong kalau pasangan ini yang membintangi sinetronnya. Siapa yang bisa lupa dengan kesuksesan sinetron 'Cinta Kedua' yang telah tamat Mei tahun lalu? Kini, yuk bersiap dengan akting baru keduanya di 'Calon Presiden'.

(kpl/tdr)


↑