Kembali Tayangkan Program Unggulan, Malaikat Cinta di SCTV Siap Membuatmu Jatuh Cinta

Sanjaya Ferryanto | 28 Juli 2018, 14:01 WIB
Kembali Tayangkan Program Unggulan, Malaikat Cinta di SCTV Siap Membuatmu Jatuh Cinta

Kapanlagi.com - SCTV kembali menayangkan sinetron unggulan mereka. Berjudul Malaikat Cinta, sinetron ini akan mewarnai layar kacamu dengan cerita yang menarik.

Malaikat Cinta dibintangi oleh pesinetron-pesinetron top seperti Febby Rastanti, Omar Daniel, Rezky Adhitya, Nabila Zavira, dan Azella Al Hamid. Mereka akan beradu akting dengan aktor dan aktris senior.

Beberapa nama yang sudah tak diragukan lagi kualitas aktingnya juga ikut bermain dalam sinetron ini. Mereka adalah Meriam Bellina, Anwar Fuady, Atalarik Syach dan Ine Dewi.

Sinetron Malaikat Cinta © InstagramSinetron Malaikat Cinta © Instagram

Malaikat Cinta bercerita tentang Kaysan (Omar Daniel) seorang cowok ganteng yang selalu jadi idola dari kecil. Kaysan merasa kehidupannya mulai berubah sejak mengetahui dirinya akan dijodohkan oleh ayahnya dengan seorang anak sopir bernama Gadis (Febby Rastanty).

Kaysan tentu saja menolak perjodohan tersebut, karena dirinya sudah mempunyai kekasih seorang balerina bernama Kimberly (Nabila Zavira). Kaysan pun pasrah dengan perjodohan tersebut karena tak ingin durhaka pada ayahnya.

Apakah kisah cinta Kaysan dan Gadis akan berjalan mulus sesuai keinginan kedua ayah mereka? Mending kamu cari tahu jawabannya di sinetron Malaikat Cinta yang akan segera tayang di SCTV.

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto