Ketika Komedian Mastur Jadi Seorang Hansip Yang Mata Duitan

Ahmat Effendi | 21 Juli 2017, 18:15 WIB
Ketika Komedian Mastur Jadi Seorang Hansip Yang Mata Duitan

Kapanlagi.com - Komedian senior Mastur ikut terlibat dalam serial terbaru ANTV, berjudul Dikejar Rezeki. Ia berperan sebagai Odon, seorang petugas keamanan yang sering menolong warga sekitar.

Petugas keamanan seharusnya ikhlas membantu orang-orang yang tengah mengalami kesulitan. Namun berbeda dengan Odon, dia akan membantu banyak orang jika ada yang memberikan imbalan kepadanya.

"Jadi hansip, namanya Odon. Karakternya beda dengan hansip umumnya. Jadi ada ada konyol-konyolnya, centil, dan kalau ada yang mau minta bantuan harus ada imbalan," kata Mastur saat ditemui di lokasi syuting Dikejar Rezeki, Jl. Swadaya, Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis (20/7/2017).

Mastur jadi seorang hansip yang mata duitan. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMastur jadi seorang hansip yang mata duitan. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selain Mastur, dalam serial Dikejar Rezeki ada seorang pria bernama Udin. Diperankan oleh komedian Bedu, Udin adalah seorang pria miskin yang ingin sekali menjadi orang kaya. Sayang, keinginannya menjadi orang kaya, selalu gagal.

"Saya jadi orang miskin pengen kaya. Udah kaya pengen kaya. Pokoknya jauh dari kehidupan saya lah," kata Bedu.

Disutradari oleh H. Agus Pattirane, serial Dikejar Rezeki mengisahkan kehidupan Rozaq (Derry Drajat) yang kaya raya namun berharap untuk hidup miskin demi mengejar akhirat. Namun, berbagai cara sudah dilakukan oleh Rozaq rezeki selalu datang kepadanya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi