Kirana Larasati Dipaksa Menikah Oleh Ibunya

Akmad Bustanul Arif | 25 November 2008, 21:34 WIB
Kapanlagi.com - Rupanya, meski saat ini bukan lagi zaman Siti Nurbaya, namun perjodohan masih dianut beberapa kalangan masyarakat. Salah satu yang jadi korbannya adalah Kirana Larasati. Ia dipaksa menikah oleh ibunya dengan pria yang tidak dicintainya. Padahal, ia sudah punya kekasih.

Tapi jangan buru-buru kaget dulu, pasalnya cerita ini hanya ada dalam sinetron yang akan dimainkan Kirana melalui CUCU MENANTU yang akan diputar SCTV mulai besok (26/11) pukul 21.00-22.00 WIB dan akan terus diputar setiap hari Senin sampai Kamis.

Di dalam sinetron CUCU MENANTU ini ia didaulat memerankan karakter Fina, seorang gadis cantik, kaya namun agak naif, dan berprofesi sebagai desainer. Menurutnya, memerankan karakter ini cukup sulit karena harus memunculkan karakter itu dalam dirinya sekaligus tetap mampu membangun unsur komedi.

"Kesulitannya sebenarnya gimana caranya berperan yang berkarakter, tapi tetap berkomedi," ungkapnya saat ditemui pada acara launching sinetron CUCU MENANTU di kantor MD Entertainment, Jakarta, Selasa (25/11). (kpl/buj/rif)