Kronologi Cecep Reza Meninggal Dunia, Kelebihan Berat Badan - Penyakit Jantung

Dhimas Nugraha | Selasa, 19 November 2019 18:14 WIB
Kronologi Cecep Reza Meninggal Dunia, Kelebihan Berat Badan - Penyakit Jantung

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Cecep Reza, atau yang lebih dikenal sebagai Bombom dari serial BIDADARI, meninggal dunia hari ini, Selasa (19/11/2019) di usianya yang masih muda, 31 tahun.

Saat ini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Mewakili almarhum Cecep, sang ibu mertua, Tuti Herawati pun meminta maaf kepada semua pihak atas kesalahan yang pernah dibuat menantunya itu.

"Sebelumnya, Mohon maaf kalau ada kesalahan dari menantu saya Cecep Reza saya selaku keluarga mohon maaf sebesar-besarnya apabila Reza banyak kesalahan," kata Tuti Herawati.

1 dari 3 halaman

1. Operasi Jantung

Operasi Jantung Cecep Reza meninggal dunia ©instagram.com/cecepreza_
Tuti kemudian menceritakan tentang kondisi Cecep kala itu. Tepat seminggu sebelum meninggal, Cecep memang menjalani operasi jantung di Rumah Sakit. Usai jalani operasi, ia mengungkapkan jika kondisi Cecep sudah membaik.

"Jadi Cecep itu dia sakit jantung seminggu yang lalu memang dia operasi jantung terus udah sembuh, terus kira-kira tiga hari ke sini dan saya juga baru dapet kabar tadi, saya langsung ke sini. Meninggal sekitar jam setengah dua," ujar Tuti.
2 dari 3 halaman

2. Sempat Sembuh dan Kembali ke Rumah

Sempat Sembuh dan Kembali ke Rumah Cecep Reza meninggal dunia ©instagram.com/cecepreza_
Dikabarkan sebelumnya, Cecep melakukan operasi pemasangan ring jantung beberapa waktu lalu. Tuti Herawati menuturkan jika Cecep sempat sembuh dan kembali ke rumah. Oleh karena itu, ia begitu terkejut ketika mendengar menantunya tersebut meninggal dunia.

"Sudah lama. Iya habis dirawat di RS Abdi Waluyo. Kebetulan saya nggak serumah ya, waktu itu anak saya kasih kabar Cecep udah dirawat, tahu-tahu mah udah sembuh itu waktu malam senin. Jadi ya udah aku pikir waktu mau besuk nggak sempat, baru dikasih kabar tadi sudah meninggal," paparnya.

3 dari 3 halaman

3. Kelebihan Berat Badan

Kelebihan Berat Badan Cecep Reza meninggal dunia ©instagram.com/cecepreza_
Tuti mengungkapkan jika penyakit jantung yang diderita Cecep ini selain karena turunan dari orangtuanya, juga karena kelebihan berat badan.

Sebelumnya, Cecep sendiri juga pernah mengatakan kepada ibu mertuanya itu jika ada keinginan untuk diet demi menurunkan berat badannya. Namun sayang Tuhan ternyata punya rencana lain untuk Cecep.

"Keluhan ya karena dia overweight ya, dia diet gitu aja, ya memang selama ini dia sudah berusaha untuk diet, sudah ngobrol sama aku pengin agak kurus, memang sudah ada perubahan, tapi memang keturunan, besan saya juga ada jantung," tandasnya.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑