'LEGEND OF THE BLUE SEA' Jadi Referensi Verrel dan Natasha Wilona

Risang Sudrajad | 19 Februari 2017, 12:00 WIB
'LEGEND OF THE BLUE SEA' Jadi Referensi Verrel dan Natasha Wilona

Kapanlagi.com - Bagaimana jadinya kalau dua nama beken yakni Verrel Bramasta dan Natasha Wilona dipertemukan dalam satu project yang sama? Yap, hal itulah yang akan tersaji di satu judul sinetron terbaru yakni Anak Sekolahan.

Uniknya, Verrell mengaku tak kesulitan saat harus menjalin chemistry dengan Wilona. Pasalnya, ia memang sudah kenal cukup lama, sekitar 3 tahun dengan mantan kekasih Stefan William itu.

Usut punya usut, keduanya juga sering sharing mengenai project baru ini. Verrell dan Wilona bahkan menjadikan satu judul drama korea yakni Legend of the Blue Sea sebagai referensi mereka.

Verrell tak kesulitan bagun chemistry dengan Wilona © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoVerrell tak kesulitan bagun chemistry dengan Wilona © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Dengan Wilona sudah kenal lama, mempermudah chemistry juga tapi di lokasi sering sharing, nonton referensi bahkan belakangan ini lagi ngikutin salah satu drama Korea, The Legend of the Blue Sea. Bagus lah aku kan sebelumnya nggak pernah lihat drama Korea ya lumayan dramanya bagus," ujar Verrell saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/2)

Sinetron Anak Sekolahan ini tentunya masih akan dibumbui dengan beberapa adegan romantis. Satu tantangan buat Verrell dan Wilona di project ini adalah menjadikan setiap adegannya terasa sweet buat penonton.

"Ini kan drama remaja ya bukan drama berat. Kita lihat adegannya tuh biar enteng walaupun kejadiannya berat. Biar penonton lebih sweet lihatnya," pungkas Verrell.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah