Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Main Serial "Menolak Talak", Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Terpaksa Harus Musuhan

Gilang Kurniawan   | Sabtu, 08 Januari 2022 14:20 WIB
Main Serial
docpri

Kapanlagi.com - Aktor Vino G Bastian kembali beradu akting dengan istrinya, Marsha Timothy dalam serial berjudul "Menolak Talak". Di sini, Vino G Bastian berperan sebagai Alif Kodri. Seorang laki-laki muda yang bekerja di Pengadilan Agama sebagai mediator. Di mana tokoh Arif Kodri ditugaskan untuk mendamaikan pasangan suami istri yang mau bercerai.
 
"Karakter saya ini kan seorang mediator di Pengadilan Agama, sementara karakter saya belum menikah. Ini kan problemnya ketika saya belum menikah tapi harus mendamaikan rumah tangga orang yang punya masalah unik dan beragam," kata Vino dalam wawancara virtual, Jumat (7/1/2021).
 
Yang menarik di serial "Menolak Talak", Vino beradu akting dengan istrinya, Marsha Timothy. Di serial ini, ibu satu anak itu berperan sebagai wanita yang berprofesi sebagai pengacara.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bukan Peran yang Mudah

Gambar

Meskipun beradu akting dengan istrinya sendiri, tetapi dalam karakter yang ia mainkan tidaklah mudah. Pasalnya, karakter yang dimainkan oleh Vino dan Marsha sangat jauh berbeda.
 
"Kesulitan bermain sama Marsha ya tadi karena kita kan suami istri harus membuang kedekatan kita karena di sini jadi rival dia sebagai lawyer saya sebagai mediator," kata Vino.
 
"Dan harus membuat rasa kita tumbuh dari awal, gimana caranya penonton bisa dapetin kita yang rival. Jadi ketika orang bilang 'enak nih gampang nih main bareng istri' nggak juga karena perannya pasti beda dengan keseharian kita," tambah Vino.

2. Diperankan Aktor dan Aktris Ternama

Gambar

Serial "Menolak Talak" segera hadir di ANTV. Selain Vino dan Marsha, sejumlah aktor dan aktris ternama juga dilibatkan di sinetron ini, seperti H. Malih, Andi Annisa Iasyah, Kiki Saputri, Aldi Taher, hingga aktor senior Roy Marten.
 
"Tayangnya mungkin setiap hari, tapi syutingnya nggak kejar tayang ya. Jadi syutingnya cukup baik, semuanya sesuai dengan prokes, syutingnya sehat," tutup Vino.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi