Main Sinetron Baru, Ini Karakter Yang Dimainkan Giorgino Abraham

Risang Sudrajad | 19 Februari 2017, 12:30 WIB
Main Sinetron Baru, Ini Karakter Yang Dimainkan Giorgino Abraham

Kapanlagi.com - Dua selebritis muda, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha dipertemukan dalam satu judul sinetron terbaru yakni Berkah Cinta. Kehadiran mereka tentu menjadi satu jaminan kualitas buat para penonton yang telah menantikan sinetron ini.

Giorgino pun sedikit membocorkan peran apa yang akan ia mainkan di Berkah Cinta. Usut punya usut, ia didapuk untuk memainkan tokoh bernama Eros,

"Saya jadi Eros dan dia dijodohkan sama orang tuanya, baru balik ke Indonesia baru lulus. Cari partner-nya yang di mau dijodohin dan sulit banget ditemukan, cuma dikasih gelang dan kuncinya ada di gelang itu pokoknya. Perempuan itu namanya Tania dan diperankan sama Irish Bella. Aku ngerasa kayak jatuh cinta banget sama Tania itu padahal aku nggak tahu kalau itu Tania yang asli," ujar Giorgino Abraham saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/2).

Giorgino Abraham bocorkan peran di sinetron barunya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto Giorgino Abraham bocorkan peran di sinetron barunya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tak cuma Giorgino Abraham saja yang antusias berbagi cerita tentang sinetron baru ini. Angela Gilsha pun demikian, ia juga sedikit membocorkan peran apa yang dimainkannya.

"Aku di sini berperan sebagai Sisil. Sisil itu dia dijagain sama Tania lagi sakit. Tania yang diperankan sama Irish deket sama aku, aku bantuin terus pas dia dibully. Nah muncul konfliknya itu ketemu sama Eros dan dia sudah ditunangnin sama Tania konfliknya masuk ke situ," sambung Angela Gilsha.

Di sisi lain, Angela Gilsha mengungkapkan kalau dunia akting memang merupakan passion-nya selama ini. Ia pun merasa sangat enjoy bisa berkecimpung di sini. Apalagi di project kali ini ia kembali mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan sang kekasih, Giorgino Abraham.

"Salah satu faktornya (membuat semangat) itu (pacar) sih, tapi bukan karena dia juga aku jadi semangat syuting. Aku suka banget sama kerjaan aku sebagai seorang aktor. Di luar aku punya pacar siapapun yang nemenin aku bahagia saja sama pekerjaan aku," pungkasnya.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah