Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Review Benda Keramat, Original Series Vidio yang Penuh Misteri dengan Cerita Berbeda!

Jum'at, 28 Januari 2022 21:24 WIB
Review Benda Keramat, Original Series Vidio yang Penuh Misteri dengan Cerita Berbeda!
Benda Keramat © vidio.com

Kapanlagi.com - Benda Keramat berkisah tentang perjalanan sebuah keluarga dalam memecahkan misteri. Andini (Nasya Marcella) dibantu Rangga (Maxime Bouttier) bersaha untuk memecahkan misteri kematian keluarganya yang terbunuh.

Keluarga Andini dihabisi oleh warga desa secara sadis, namun ia berhasil kabur. Penasaran dengan alasan di balik serangan keji itu, Andini berusaha memecahkan keping misterinya.

Ia mulai mengumpulkan pecahan benda-benda magis yang ditinggalkan oleh keluarganya. Dalam usahanya, Andini dibantu oleh Rangga yang selalu menemaninya dalam perjalanan penuh ketegangan ini.

1. Perjalanan Andini

Sekilas, premis perjalanan Andini dalam mengungkap misteri kematian keluarganya terasa biasa saja. Banyak series dan film yang membahas kisah serupa.

Namun original series milik Vidio.com ini memiliki alur cerita yang tidak biasa. Kisah Andini yang berhasil kabur dari pembunuhan dan misteri benda-benda magis milik keluarganya sangat menarik untuk diikuti.

2. Tak Bikin Bosan

Selain alur cerita yang berbeda, perjalanan Andini juga tak membosankan karena kehadiran Rangga. Tak hanya menemani menemukan misteri, Andini dan Rangga juga menemukan cinta di petualangan mereka.

Kisah romantis pasangan ini membuat ketegangan sedikit mengendur. Cinta Andini dan Rangga mampu mencairkan suasana dan bikin rasa penasaran makin meningkat.

3. Pesan Terselubung

Tidak sekadar menyajikan tayangan menarik, original series Benda Keramat juga mengusung pesan terselubung. Hal itu diungkapkan oleh Nasya Marcella kepada Vidio.com.

Menurut Nasya, Benda Keramat memiliki pesan agar penonton tidak menyimpan dendam terselubung. Inilah yang menjadi inti dari perjalanan Andini dan Rangga dalam menemukan fakta pilu kematian keluarganya.

4. Thriller

Serial original milik Vidio ini bergenre thriller dengan beberapa adegan sadis. Momen keluarga Andini dibunuh dan disiksa cukup mengerikan untuk dilihat anak-anak.

Karena itulah serial ini diberi rating usia 17+ karena beberapa adegannya kurang nyaman untuk ditonton bersama anak-anak. Pun tidak semua orang bisa menonton adegan kekerasan seperti ini.

5. Nonton Yuk

Penasaran dengan kisah Andini dan Rangga dalam menemukan misteri pembunuhan kejam ini? Simak langsung di Vidio.com!