Rossa Nyanyi Bareng 'Broery Marantika'

Arai Amelya | 07 November 2011, 17:45 WIB
Rossa Nyanyi Bareng 'Broery Marantika'
Kapanlagi.com - Tidak seperti biasanya, kali ini penyanyi mungil Rossa memilih untuk menyanyikan lagu recycle, Jangan Ada Dusta di Antara Kita. Rossa yang ditemui saat syuting video klip lagu tersebut di Studio 9, Jl. Raya Centex no 9, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (7/11) membeberkannya.

"Saya sedang mengerjakan video klip baru, Jangan Ada Dusta di Antara Kita. Ini dulu dinyanyikan Broery dan Dewi Yull. Belum ada yang pernah mencoba menyanyikan lagu ini. Saya pake aransemen baru dari Andi Rianto," bebernya.

Perempuan berdarah Sunda ini mengaku bahwa dirinya sangat bangga bisa menyanyikan lagu ini kembali, karena bagi Rossa, lagu tersebut sangat indah dan dirinya begitu menyukainya.

"ABG mungkin belum tahu, jadi saya ingin buat om Broery lebih legendaris lagi. Saya nyanyiin partnya mbak Dewi Yull, yang part om Broery, masih dinyanyikan suara aslinya. Jadi saya kayak nyanyi bareng om Broery. Dengan pihak Dewi Yull udah ijin secara personal waktu di Istana Negara. Saya juga udah bicara dengan pihak Broery, manajemen juga," pungkasnya.

Sebelumnya, Rossa pernah sukses dengan lagu lawas yang dinyanyikannya kembali yakni lagu milik Fariz RM, Sakura.     (kpl/ato/aia)

Editor:  

Arai Amelya