Sandy Syarief Jadi Psikopat di Sinetron 'JANJI SUCI'

Kistin Septiyani | Sabtu, 09 November 2019 17:01 WIB
Sandy Syarief Jadi Psikopat di Sinetron 'JANJI SUCI'

Kapanlagi.com - Artis Sandy Syarief dilibatkan dalam sinetron JANJI SUCI ANTV. Di sini, Sandy Syarief berperan sebagai Hilman, seorang laki-laki psikopat yang ingin menikahi wanita bernama Suci (Titi Kamal). Padahal, Suci sendiri sudah punya suami bernama Farel (Rama Michael), yang merupakan sahabat Hilman ketika kuliah.

"Jadi aku gabung di JANJI SUCI berperan sebagai Hilman. Hilman itu temennya Farel, dulu waktu dia di Jakarta, temen kuliah. Ternyata Hilman ini ngefans sama Suci. Jadi kepengan punya pasangan seperti Suci tapi ternyata Hilman itu nggak tau kalau Suci udah menikah," kata Sandy Syafief saat ditemui di lokasi syuting Janji Suci, Jakarta Timur, belum lama ini.

"Begitu tau Suci sudah menikah, menikah sama Farel yang mana itu sahabat sendiri. Jadi Hilman ini musuh dalam selimut dan mengagumi Suci. Ternyata makin ke sini Hilman ini orangnya agak aneh, bisa dibilang psikopat dan akhirnya ketauan sama Suci dan Farel," sambungnya

1 dari 2 halaman

1. Punya Kelainan

Setelah Suci menikah dengan Farel, Hilman akhirnya menikah perempuan lain, yaitu sepupu Suci. Sebagai kepala rumah tangga, Hilman begitu jahat, dia sering melakukan kejahatan terhadap istrinya.

"Nggak dapetin Suci dan akhirnya mencoba dapetin sepupunya. Nah itu disiksa juga. Hilman itu punya kelainan istrinya malah dapat penyiksaan gitu," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Peran yang Menantang

Peran yang didapat Sandy Syarief bisa dibilang sangat menantang. Yang menarik lagi, karena peran Hilman begitu jahat, dia sampai mendapat komentar dari penonton di rumah.

"Pengaruhnya sih ke Instagram mereka DM dan komen. Ya, bersyukur bahwa Hilman itu dilirik sama netizen. Mereka pada komen, 'kamu terlalu jahat'. Ya, di sisi lain mereka melihat ini suatu tayangan suatu yang bukan kisah nyata yang saya lakukan," tutup Sandy Syarief.

Sinetron JANJI SUCI tayang di ANTV setiap hari pukul 20.00 WIB. Sejumlah artis ternama terlibat dalam dalam sinetron tersebut, seperti Titi Kamal, Rama Michael, Ali Syakieb, Helmalia Putri, Indra L Bruggman, dan masih banyak lagi.

(kpl/far/TIN)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑