SCTV Hadirkan Sinetron Baru 'PERNIKAHAN PALSU', Dibintangi Anggika Bolsterli dan Mischa Chandrawinta

06 Maret 2022, 10:36 WIB
SCTV Hadirkan Sinetron Baru 'PERNIKAHAN PALSU', Dibintangi Anggika Bolsterli dan Mischa Chandrawinta

Kapanlagi.com - Deretan program unggulan berkualitas selalu dihadirkan SCTV untuk memanjakan pemirsa setianya. Diantaranya rangkaian sinetron favorit yang menjadi suguhan yang selalu ditunggu kehadirannya oleh pemirsa di rumah.

Kali ini SCTV menghadirkan sinetron terbarunya berjudul PERNIKAHAN PALSU yang akan hadir mulai Rabu, 20 Oktober 2021 pukul 19.40 WIB. Sinetron ini tayang perdana mulai Senin, 7 Maret 2022. PERNIKAHAN PALSU tayang di Setiap Hari pada pukul 14.25 WIB.

PERNIKAHAN PALSU bercerita tentang Nila, seorang gadis cantik yang sederhana dan ceria. Suatu hari menjelang hari pernikahannya dengan Aji, Nila mengalami kecelakaan dan mendapati harus kehilangan penglihatannya. Setelah insiden itu, Aji membatalkan pernikahan tersebut. Galang yang tak tega melihat Nila nekat untuk untuk melamar Nila.

Disutradarai oleh Agus Elias, Pernikahan Palsu juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan. Mereka adalah Mischa Chandrawinata, Anggika Bolsterli, Irsyadillah, Rionaldo Stockhorst, Kevin Kambey, dan Anjasmara.

Trailer Sinetron ini bisa disaksikan melalui link ini. Nah, buat kamu yang tak ingin ketinggalan aksi para idola, saksikan PERNIKAHAN PALSU lewat link streaming ini ya.

(kpl/ums)