Sebelum Jadi Juri di Grand Final Indonesian Idol X, Anang Hermansyah Sempatkan Datang ke 7 Harian Ashraf Sinclair

Senin, 24 Februari 2020 23:15 WIB
Sebelum Jadi Juri di Grand Final Indonesian Idol X, Anang Hermansyah Sempatkan Datang ke 7 Harian Ashraf Sinclair

Kapanlagi.com - Tepat 7 hari sudah suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia. Senin (24/2/2020), kediaman BCL kembali ramai kedatangan tamu yang akan melakukan pengajian mengenang 7 hari kepergian Ashraf.

Di antara banyak tamu yang hadir di kediaman Bunga Citra Lestari, tampak pula sahabat sekaligus rekan kerja selama menjadi juri di Indonesian Idol, yaitu Anang Hermansyah. Ia datang bersama sang istri, Ashanty.

Dari penuturannya, Anang mengaku tidak punya banyak kesempatan untuk ngobrol dengan BCL. "Aku nggak sempet banyak bicara karena memang dia masih belum nyaman," ungkap Anang ditemui seusai acara.

 

1 dari 2 halaman

1. Ashanty Takjub Lihat Noah

Ashanty menambahkan jika kedatangannya adalah sebuah bentuk dukungan terhadap Bunga Citra Lestari dan keluarga yang ditinggalkan. Ibu dari Arsy itu juga takjub saat melihat betapa tabah Noah, putra BCL dan Ashraf Sinclair menghadapi cobaan berat ini.

"Kita mendoakan, mensupport semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah. Kuat banget mereka, apalagi Noahnya itu sweet banget. Jadi hanya bisa mendoakan saja," sambung Ashanty.
2 dari 2 halaman

2. Langsung Jadi Juri di Grand Final Indonesian Idol X

Langsung Jadi Juri di Grand Final Indonesian Idol X © Instagram/ashanty_ash
Meski tidak terlalu lama, setidaknya Anang Hermansyah menyempatkan hadir di pengajian hari ke-7 ini. Mengingat, setelahnya Ia harus langsung bersiap-siap untuk jadi juri di babak Grand Final Indonesian Idol X.

"Terus aku harus ke Idol karena hari ini Bunga masih off. Tapi tadi pesan, minggu depan dia akan hadir. Doain aja buat Bunga supaya dia kuat," tuntas Anang.

(kpl/irf/gtr)


 

↑