Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Selain HH, 8 Selebritis Cantik Ini Diduga Pernah Terlibat Prostitusi Artis

Selasa, 14 Juli 2020 13:56 WIB
Selain HH, 8 Selebritis Cantik Ini Diduga Pernah Terlibat Prostitusi Artis
Hana Hanifaf ©© instagram.com/hanaaaast

Kapanlagi.com - Artis FTV berinisial HH yang diduga adalah Hana Hanifah menambah daftar hitam selebritis cantik yang pernah terjerat kasus prostitusi Online.

HH yang diduga Hana Hanifah ditangkap oleh pihak kepolisian Polrestabes Medan saat sedang bersama dengan seorang pria. Dari informasi terbaru, saat ini HH berada di Polrestabes Medan untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Selain HH yang diduga Hana Hanifah, beberapa seleb cantik tanah air juga pernah diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di sini!

1. Vanessa Angel

Gambar

Vanessa Angel menggegerkan publik dengan ditangkap di Surabaya di awal tahun 2019 lalu. Vanessa digrebek polisi saat transaksi kencan oleh seorang pria bernama Rian Subroto di Hotel Vasa Surabaya.

Dari kabar yang beredar pula, diketahui bahwa Vanessa memasang tarif sampai Rp80 juga untuk sekali kencan.

Setelah ditangkap dan jalani persidangan, Vanessa Angel akhirnya ditahan di Rutan kelas I Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. 6 Bulan jalani masa hukuman, pada bulan Juni Vanessa Angel akhirnya bebas.

2. Nikita Mirzani

Gambar

Seleb kontroversial Nikita Mirzani juga pernah terjerat kasus prostitusi pada 2015 silam. Seleb yang saat ini juga menekuni dunia youtube ini ditangkap di Hotel Indonesia Kempinski di Jakarta Pusat.

Saat itu, Nikita Mirzani ditangkap oleh pihak kepolisian sedang dalam kondisi tanpa pakaian. Tak sendirian, saat itu Niki juga ditangkap oleh seorang rekannya yang lain, yang berinisial PR. Diduga, keduanya mematok tarif sebesar Rp65 juta untuk sekali kencan.

3. Anggita Sari

Gambar

Model yang dikenal dengan penampilannya yang seksi ini pernah terjerat kasus prostitusi di tahun 2015 lalu. Anggita Sari tertangkap basah oleh polisi saat melayani teman kencannya. Diketahui pula, Anggita saat itu memasang tarif Rp7,5 juta untuk sekali kencan.

Sejak berkeluarga dan memiliki anak, Anggita Sari pun kini sudah mulai berhijrah. Beberapa foto-foto seksi yang ia bagikan di instagramnya pun sudah lenyap.

4. Hesty 'Klepek-Klepek'

Gambar

Pedangdut Hesty Klepekl-Klepek pernah terjaring razia prostitusi artis. Pemilik nama asli Hesty Aryatura ini ditangkap pada bulan Februari 2016 di sebuah hotel berbintang di Lampung.

Polisi menyita alat kontrasepsi sebagai barang bukti. Hesty dibayar Rp100 juta untuk melayani pria hidung belang sampai pagi.

"Ya puluhan juta dan mencapai Rp 100 juta. Enggak enak kalau saya ungkap berapanya," kata Kasubdit Renakta Ajun Komisaris Besar Ferdyan Indra Fahmi.

5. Amel Alvi

Gambar

Nama Amel Alvi menjadi artis yang pertama yang ditangkap oleh polisi karena prostitusi. Polisi menggrebek Amel saat sedang melayani pria hidung belang di sebuah hotel berbintang di Jakarta pada Mei 2015.

Dari keterangan pihak kepolisian, Amel Alvi disebut memasang tarif Rp80 juta dan pembayaran di awal sebesar Rp7 juta untuk sekali kencan.

Kala itu, Amel Alvi sempat datang ke persidangan sebagai saksi. Saat menghadiri persidangan, Amel memilih untuk menutup semua wajahnya dengan kerudung hitam dan cadar.

6. Faye Nicole Jones

Gambar

Pada akhir tahun 2018 lalu, publik dikejutkan dengan artis FTV, Faye Nicola Jones ditangkap karena prostitusi. Dari informasi yang beredar, aktris cantik ini dikabarkan sering menyewa hotel mewah dengan narapidana korupsi, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Diduga pula jika Faye Nicola Jones saat itu merupakan teman dekat dari Vanessa Angel. Namun, saat ditanya mengenai kedekatannya dengan Vanessa, ia pun memberi sanggahan bahwa mereka hanya terlibat projek FTV saja.

7. Shinta Bachir

Gambar

Pedangdut Shinta Bachir juga disebut-sebut sebagai salah satu selebritis yang terjaring dalam prostitusi artis. Dari kabar yang beredar, Shinta memasang tarif sekitar Rp40 juta untuk sekali kencan.

Hal ini terungkap saat mucikari artis Robby Abbas ditangkap dan diadili di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tahun 2015 lalu.

"Terdakwa (Robby Abbas) yang memperkenalkan Shinta Bachir kepada tamu. Rp5 juta untuk terdakwa dan 35 juta untuk Shinta Bachir,” ujar Ketua Majelis Hakim, Muchtar Effendi, dalam sidang di PN Jakarta Selatan.

8. Puty Revita Sari

Gambar

Nama Puty Revita ikut ditangkap saat polisi menangkap Nikita Mirzani di sebuah hotel mewah di Jakarta pada tahun 2015 silam. Saat ditangkap, Puty dalam kondisi tak berbusana.

Dari keterangan kepolisian, Puty memasang tarif sebesar Rp50 juta untuk sekali kencan. Puty sendiri ditangkap setelah polisi menyamar sebagai jasa pelanggan esek-esek.