Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018, Seterjal Apa Ujian Cinta Shancai dan Daoming Si?

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 31 Agustus 2018 15:01 WIB
Sinopsis 'METEOR GARDEN' 2018, Seterjal Apa Ujian Cinta Shancai dan Daoming Si?
SCTV

Kapanlagi.com - Masih adakah KLovers yang ingat dengan kisah cinta Shancai dan Daoming Si? Atau mungkin KLovers adalah fans METEOR GARDEN garis keras? Kini kerinduan KLovers pada f4 dan si rumput liar Shancai akan segera terobati, pasalnya SCTV sebentar lagi bakal menayangkannya!

Yup, kisah Dong Shancai, Daoming Si, Huaze Lei, Feng Meizuo, dan Ximen Yan akan hadir di layar kaca. Secara garis besar, karakter antar pemain nggak jauh berbeda dari versi aslinya. Seperti yang KLovers tahu, kisah METEOR GARDEN ini diambil dari komik Hana Yori Dango, sebuah manga yang ditulis oleh Yoko Kamio.

1. Shancai Yang Miskin Harus Menghadapi F4

Gambar

Masih berkisah tentang Dong Shancai, seorang gadis yang berasal dari keluarga sederhana yang diterima masuk ke Universitas Ming De, sebuah universitas elit yang dipenuhi anak-anak keluarga kaya.

Ia yang miskin harus berhadapan dengan Empat lelaki tampan dari keluarga paling kaya, F4. Mereka adalah Daoming Si, Huaze Lei, Ximen Yan, dan Feng Meizuo. F4 dibentuk oleh ahli waris dari 4 keluarga terkaya dan mereka menyumbangkan banyak uang ke universitas Ming De, sehingga sama sekali tidak ada yang berani menantang mereka.

2. Namun F4 Malah Terkesan

Gambar

Sanchai bentrok dengan beberapa kawan sekelas, tidak terkecuali dengan Daoming Si yang manja, arogan, dan gemar mem-bully dirinya. Nggak cuma itu, Shancai juga menjadi target keusilan F4, tetapi Sanchai tetap berani dan malah menantang mereka.

Sebagai wanita yang pantang menyerah dan pemberani, Shancai malah bikin F4 makin geregetan. Meski begitu, ada seorang anggota F4 yang beda, yang mau mengasihani Shancai, siapa lagi kalau bukan Huazelai.

3. Mereka Lantas Bersahabat Baik

Gambar

Akhirnya, keempat laki-laki itu mulai mengagumii kepribadian Shancai yang tak kenal ampun seperti namanya, yang berarti rumput liar yang tidak pernah bisa dijatuhkan. Dia juga mulai melihat hal-hal baik dalam diri F4, yang membuka jalan untuk persahabatan dan romansa pada akhirnya.

Meski bersahabat, tampaknya ada bunga-bunga cinta yang tumbuh antara Shancai dan Daoming Si. Yup, keduanya memang yang paling sering bertengkar. Namun keduanya juga kerap ciptakan momen yang super sweet. Semanis apa? Akankah cerita METEOR GARDEN kali ini sama persis dengan versi komiknya? 

4. Para Pemain Yang Lebih Fresh

Gambar

Para pemain di METEOR GARDEN ini tentu berbeda dengan sebelumnya. Tidak ada lagi Barbie Hsu ataupun Jerry Yan. Mereka sudah tergantikan oleh Shen Yue sebagai Shancai serta  Dylan Wang sebagai Daoming Si.

Selain mereka, ada juga Darren Chen sebagai Huaze Lei, Connor Leong sebagai Feng Meizuo, dan Caesar Wu sebagai Ximen Yan. Para teman-teman Shancai juga nggak dihilangkan kok dalam seri ini. Masih ada Jiang Xiaoyou yang diperankan oleh Li Jiaqi, Chen Qinghe yang diperankan Liu Yinhao, dan He Yuanzi/ Xiao Zi yang diperankan oleh Sun Qian.

Editor:   Editor KapanLagi.com