Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 115, Tayang Senin 4 Januari 2021

Canda Dian Permana | 04 Januari 2021, 18:30 WIB
Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 115, Tayang Senin 4 Januari 2021

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK BAND hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Gilang masuk ke dalam kamarnya dengan kesal, kenapa posisinya malah jadi berbalik menyalahkan dia, seolah-olah selama ini dia hanya mementingkan Cahaya dan lupa sama keluarganya.”

Gilang dan Cahaya sudah sampai di rumah Tiara. Ternyata Tiara lagi ngumpul sama Rahman dan Vina. Gilang dan Cahaya agak takut takut, kuatir kalau Tiara tau soal kejadian di cafe tadi.

Sementara itu di rumah. Viona nggak sengaja buka instagram dan ngeliat video Gilang dan Cahaya di Cafe tadi. Video itu rupanya jadi viral dan dibicarakan dimana-mana. Viona kaget banget.

Di sisi lain. Gilang baru saja tiba di rumah. Dia tiba-tiba kepikiran sama Miranda lagi. Gilang mau ajak Miranda ngobrol, dia nggak mau kalau mamanya terus-terusan marah sama dia.

Sementara itu di dalam. Miranda yang tadinya mau ajak ngobrol Viona. Malah nggak sengaja ngeliat Viona yang lagi nonton video Gilang dan Cahaya. Dia shock banget.

Gilang berusaha menjelaskan lagi ke Miranda cerita yang sebenarnya. Dia bilang apa yang dia lakukan cuma membela orang yang dia sayangi. Itu aja. Masa iya Gilang diam saat orang melecehkan Cahaya.

Gilang masuk ke dalam kamarnya dengan kesal, kenapa posisinya malah jadi berbalik menyalahkan dia, seolah-olah selama ini dia hanya mementingkan Cahaya dan lupa sama keluarganya.

Sementara itu di rumah, Cahaya juga ngeliat videonya yang lagi viral itu. Dia jadi kuatir kalau kejadian ini membuat nama The Junas jadi jelek. Cahaya nelpon Gilang buat membicarakan ini.

Sementara itu di rumah Wijaya, Sheila tampak senang banget karena malam ini sudah berhasil bikin nama Gilang sekaligus Cahaya buruk di mata orang-orang. Terlebih ketika membaca komentar-komentar netizen.

Tiara ajak Cahaya untuk berangkat ke kantor bareng. Tapi ternyata pas mereka mau pergi, di luar sudah banyak wartawan yang menunggu mereka. Tiara kaget banget.

Setelah melewati kerumunan wartawan. Tiara langsung konfront Cahaya. Dia tanya apa yang sebenarnya terjadi. Cahaya langsung ceritain semuanya. Dia bilang berita yang viral di medsos itu semua bohong.

(kpl/SCTV/nda)

Editor:   Canda Dian Permana