Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 116, Tayang Selasa 5 Januari 2021

Canda Dian Permana | 05 Januari 2021, 15:30 WIB
Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 116, Tayang Selasa 5 Januari 2021

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK BAND hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Di rumah sakit Sheila tampak baru sadarkan diri. Dokter kasih tau tentang kondisinya. Dia bilang kaki Sheila patah jadi selama dalam proses pemulihan Sheila harus naik kursi roda dulu. Selebihnya Sheila baik-baik saja”

Di rumah Gilang, Miranda dengan dibantu Viona tengah menyiapkan keperluan lamaran Gilang dan Cahaya. Saat sedang bantu-bantu itu Viona benar-benar nggak bisa menahan emosionalnya yang sejak tadi dia tahan.

Viona masuk ke dalam kamarnya, dia mencoba menstabilkan emosinya dengan berusaha melupakan Gilang. Tapi susah sekali, semakin dia melupakan bayang-bayang Gilang, semakin Gilang hadir di pikirannya.

Di rumah Tiara, semua orang sudah tampak berkumpul karena sebentar lagi Gilang dan keluarganya akan datang untuk melamar Cahaya. Wijaya dan Tiara tampak gelisah menunggu kehadiran Gilang dan keluarganya.

Tak lama kemudian keluarga Gilang dan keluarga Cahaya sudah berhadap-hadapan. Awalnya Erick masih agak takut takut, karena kuatir kalau Wijaya dan Tiara membahas soal perseteruan mereka.

Di rumah sakit Sheila tampak baru sadarkan diri. Dokter kasih tau tentang kondisinya. Dia bilang kaki Sheila patah jadi selama dalam proses pemulihan Sheila harus naik kursi roda dulu. Selebihnya Sheila baik-baik saja.

Bima masuk ke dalam, Sheila kaget banget ngeliat kehadiran Bima disana. Sheila tanya kenapa Bima ada disini. Bima bilang kalau dia yang bawa Sheila ke rumah sakit.

Sementara itu Wijaya, Tiara, Gilang, Cahaya, Erick dan Miranda sampai juga di rumah sakit. Cahaya senang dan jadi ikut terharu melihat adegan drama mengharu biru di dalam ruangan rawat Sheila.

Cahaya cs masuk. Sheila kaget dan agak takut-takut. Dia langsung minta maaf ke semuanya. Semuanya tampak enggan kecuali Cahaya dia tampak menyambut baik permintaan maaf Sheila itu.

Sementara itu Devan di rumahnya kaget melihat postingan Noni di sosmed yang ngucapin selamat ke Cahaya dan Gilang yang baru aja selesai lamaran. Devan jadi galau banget ingat kebersamaan dia dan Cahaya selama ini.

(kpl/sctv/nda)

Editor:   Canda Dian Permana