Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1107, Tayang 23 April 2019

Editor KapanLagi.com | 22 April 2019, 15:07 WIB
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1107, Tayang 23 April 2019

Kapanlagi.com - Satria diantar pulang oleh Rimba. Satria mengajak Rimba untuk mampir ke rumah Ustad Omar yang saat itu baru saja pulang. Ustad Omar melihat wajah Satria yang lagi galau, ternyata Satria lagi di-stop pemasukan dana-nya oleh Ayahnya.

Dengan pede Ayumi menghampiri Baskara, dia bilang, “Besok juga Satria bakal datang minta maaf dan minta duit... hehehe.” Baskara heran, Ayumi bisa yakin kayak gitu?! Ayumi bilang, “Ya... kalau gak besok mungkin lusa.”

Hiro mau mengantar Keysa. Setelah itu mau melihat lokasi untuk buka Gym. Sementara Milka pamit mau ke kentari naik motor, karena sayang semenjak menikah tidak pernah dipakai.

Rivaldo datang mau jemput Adel. Babe Rojaq bilang, “Kagak bisa, enak aje.. Adel udah jadi tanggung jawab gue, die udah tinggal dimari.. Dia kagak boleh dibonceng ame elu... bukan muhrim, elo musti jaga jarak aman!!!”

Satria mendatangi Ustad Omar untuk meminta tolong mencarikannya pekerjaan. Lalu, Ustad Omar mengajak Satria menemui Bosnya, pemilik isi ulang air galon. Mereka pergi jalan kaki, disana juga ada motor Omar.

Tari sedang membuat bubur dan baru selesai. Ia tampak cemas. Andra masuk dan heran, “Tumben bikin Bubur” Tari bilang, “Nyak Ida demam, dari kemaren dia enggak makan... Makanya Tari bikinin bubur” Andra kaget.

Satria bertemu dengan pemilik tempat isi ulang air minum. Kemudian, Satria diminta untuk membersihkan dan mengisi ulang galon untuk diantarkan Ustad Omar, yang penghasilannya cuman 500 rupiah per galon. Satria syok, 500 rupiah??!!

 

Penulis: Eva Nur Fauziyah

 

 

(kpl/sct/mag/eva)