Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 96-97, Tayang 23 April 2019

Editor KapanLagi.com | 23 April 2019, 15:47 WIB
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 96-97, Tayang 23 April 2019

Kapanlagi.com - Kania masih saja menangis dirumahnya memikirkan Reyhan "Reyhaan.. kamu kemana, nak? Mama kangen." Di sisi lain, Mirza terlihat jengah melihat Kania yang terus menangis, "Mama, that's enough! Tolong jangan nangis terus dong, Ma."

Di tempat lain, Reyhan sedang tertidur sendirian di bangku taman. Namun, tiba-tiba ada yang menggelitik telinga Reyhan dengan akar rumput. Reyhan sambil tertidur menepisnya. Ternyata, orang yang sedang isengin Reyhan itu adalah seorang gelandangan.

Melly nampak sedang menelfon Reyhan berkali-kali. Ia terlihat sangat sebal karena hp Reyhan tidak aktif "Kok Reyhan ga aktif sih!" Tak lama kemudian, Minarsih datang menghampiri Melly "Apa? kamu lagi berantem sama Reyhan ya?" Lalu, Melly masuk ke kantor Reyhan sambil membawa rantang. Saat hendak masuk, ia berpapasan dengan sekumpulan karyawan yang sedang bergosip, "Pak Reyhan kemana ya? Kok mendadak banget menghilang gitu." hal itu membuat Melly menjadi penasaran.

Saat Aslan akan berangkat kerja ke tempat catering, tiba-tiba handphonenya bunyi, "Hah? Tante Kania tumben banget telpon gue." Setelah diangkat, langsung saja Kania panik menanyakan Reyhan.

Di lain tempat, Aulia dan Debby sudah berhadapan dengan pengacaranya. Kemudian Debby bertanya apakah sudah ketemu cara agar Rama bisa bebas dari tuduhan, tapi sayangnya pengacara belum bisa memberi jawaban.

 

Penulis: Devi Puspita

 

 

 

 

(kpl/sct/mag/dev)