Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1108-1109, Tayang 23 April 2019

Editor KapanLagi.com | 23 April 2019, 14:44 WIB
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1108-1109, Tayang 23 April 2019

Kapanlagi.com - Tari terlihat masih bersama Alis. Saat angkot dihentikan, ternyata yang masuk adalah Satria. Tari dan Satria sama-sama terlihat kaget. Di lain sisi, Alis malah menggoda "waaah bisa kebetulan, jodoh kali ya?" dan Tari sempat senyum sesaat.

Emon tampak senang dan terharu saat mengingat Kei karena meskipun Kei sudah tidak ada, Kei masih memberikan ia kebahagiaan. Mang Toha lalu ijin. Ia ingin mengajak Babe Rojaq untuk kerja disini bersama Agil. Namun, Bu Astri langsung sewot.

Sasya terlihat keluar dari mobil, ternyata Gerry yang membawa mobilnya. Kemudian, Gerry membawakan tas Sasya. Sasya menerima telepon dari Vivi yang memberi kabar tentang bengkel Emon. Tapi, Sasya tidak ingin berbicara di depan Gerry. Dalam hatinya ia kesal.

Hiro dan Andra berhasil mengalahkan anak Nightmare hingga mereka semua kabur. Lalu, Andra buru-buru pergi ke TPU menjemput Mamah Dedeh. Hiro ikut menemaninya karena ia takut jika terjadi apa-apa dan Andra bersedia. Merekapun pergi bersama-sama ke TPU.

Di lain tempat, Satria terlihat turun dari angkot. Semua teman-temannya terlihat heran karena baru kali ini mereka melihat satria turun dari angkot, "Apa kabar Bro?" Mereka menyapa Satria sambil ketawa mengeledek. Namun, Satria hanya senyum saja.

Finny dan Budi nampak keluar dari kantor. Finny agak heran karena mereka biasanya berdiskusi di kantor bukannya di restoran. Tapi, Budi beralasan kalau ia sedang lapar, belum makan siang, "Jadi, sambil makan siang kita diskusi." Ternyata, diam-diam Rimba memerhatiin semua itu. Rimba heran "kenapa Finny naik mobil bareng Budi? Mau kemana dia? Urusan kerjaan bukan sih?" Lalu Rimba mengikuti Budi diam-diam.

 

Penulis: Devi Puspita

 

 

(kpl/sct/mag/dev)