Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1113, Tayang 26 April 2019

Editor KapanLagi.com | 26 April 2019, 14:35 WIB
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1113, Tayang 26 April 2019

Kapanlagi.com - Hiro terlihat sedang membonceng Keysa. Tapi, mereka malah bertemu dengan anak-anak Nightmare. Mereka terlihat masih kesal dengan Hiro, "Hiro udah bikin kita harus dorong motor. Mumpung Hiro lagi bawa anaknya ayo kita hajar."

Di lain tempat, Baskara sedang menerima telpon. Ia nampak panik karena penelepon mau mencabut dukungannya dan meminta modalnya dikembalikan. Namun, ia berusaha menahan agar hal itu tidak terjadi. Baskara semakin cemas, ketika itu Satria datang.

Sementara itu, Ayumi baru saja memasuki kantor. Lalu ia langsung dihampiri manager keuangan. Sambil berjalan ke ruangan Ayumi, manager keuangan memberi tahu Ayumi bahwa karyawan berniat untuk demo jika gaji mereka tidak segera dibayar. Mendengar hal itu, Ayumi langsung kaget.

Pak Edi yang baru datang bertanya pada Resepsionis tentang Andra, "Apa Andra sudah masuk kerja?" Resepsionis mengatakan belum. Pak Edi cemas mendengar hal itu. Lalu ia menelpon Andra dan menanyakan keadaan Andra.

Di lain tempat, beberapa anak KORS sudah berada di Coffe Shop dan anak anak Kentari terlihat kaget melihat BBM dari Gerry, "Gimana pun juga Nyak Ida udah kayak Ibu kita semua." Mereka pun segera berangkat ke Rumah Sakit.

Hiro tidak bisa menghindar lagi dan terpaksa berhenti. Kemudian, ia menghadapi anak Nightmare. Hiro berkelahi sambil melindungi Keysa. Ia menempatkan Keysa di belakangnya. Hiro pun berkelahi menghadapi anak Nigthmare.

Milka Nampak membicarakan tentang hubungan Rimba dengan Finny. Kemudian, Milka meminta Rimba untuk tetap menjaga hubungan mereka. Milka bertanya ada masalah apa sebenarnya. Rimba sempat terdiam, namun Milka terus mendesak.

Penulis: Devi Puspita

 

(kpl/sct/mag/dev)