Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Tayang Selasa, 7 Mei 2019

Editor KapanLagi.com | 07 Mei 2019, 12:59 WIB
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Tayang Selasa, 7 Mei 2019

Kapanlagi.com - Ayumi terlihat bahagia mengingat Milka yang jatuh dari motor. Namun saat itu ada yang mengetuk pintu, rupanya itu Toni. Ia babak belur dan Ayumi segera membawanya masuk. Ayumi bertanya ada apa dan Toni bercerita jika Keysa telah berhasil ditemukan.

Hiro, Milka, dan Keysa turun dari motor. Mereka lantas menuju masjid, beruntung Milka dan Keysa kondisinya baik-baik saja. Milka dan Keysa terlihat cerah dan ceria, seolah orang sakit yang langsung sembuh dan terobati karena pertemuan itu.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Sementara itu, Toni menerima telepon dari Baskara yang marah-marah sebab ia terlibat dalam hilangnya Keysa. Toni mengatakan jika Baskara tidak perlu khawatir karena mereka tidak akan menuntut apapun. Ditambah Keysa kini sudah mereka temukan.

Ketika tarawih selesai, semua orang keluar dari masjid. Termaruk anak KORS tetapi mereka ingin menuju ke Kentari karena Kentari dan Cafe Cuplis hanya buka ketika menjelang adzan magrib. Satria pun berpamitan karena ia ingin bergegas pulang.

Sita pun masuk dan memberitahu semuanya pada Babe Rojaq. Ia bercerita jika Babe Rojaq akan diusir oleh Kong Dhalim dan Cing Leha. Adel yang mendengarnya, melihat anak-anak panti yang mendadak cemas dan sedih. Mereka tidak ingin dijauhkan apalagi kehilangan Babe Rojaq.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Setibanya Toni dan Ayumi, mereka pun masuk ke rumah Baskara setelah turun dari motor. Satria yang mengikuti mereka juga berhenti tepat di jalan sekitar rumah Baskara. Satria pun mengendap masuk ke rumah dengan berhati-hati.

Disana Baskara meluapkan rasa kesalan dan dendamnya. Ayumi pun memancing emosi Baskara pada Hiro. Ayumi berkata jika semua ini adalah ulah Hiro. Ia melindungi warga sehingga membuat warga kini berani melawan Baskara.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/ann)