Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Tayang Selasa, 8 Mei 2019

Editor KapanLagi.com | 08 Mei 2019, 13:04 WIB
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Tayang Selasa, 8 Mei 2019

Kapanlagi.com - Rifat menanyakan apakah Adel benar-benar sakit. Adel pun terdiam, ia hanya berkata jika ia sedang tidak bisa belajar. Ia sedih karena Cang Salim ikut pergi menemani Mamah Dedeh ke Arab.

Rimba yang terlihat sedang bekerja membantu Pak Robert. Mendapati ponselnya yang tiba-tiba berbunyi. Rupanya itu telepon dari Milka, adiknya yang ingin memberitahukan sesuatu pada Rimba. Milka ternyata curiga dengan Bude Merry karena tingkahnya yang aneh dan kaku begitu.

Mobil Herman sengaja berhenti bersamaan ketika Finny tiba. Finny langsung berhenti dan turun dari motor lalu mendatangi Herman. Rupanya Finny ingin meminta uangnya kembali. Herman pun bertanya mengapa, bukankah uang itu sudah diberikan untuk Herman.

Toni yang melintas pun berhenti. Ternyata ia melihat Milka yang masuk ke dalam mobil kemudian pergi. Ayumi yang sedang menumpangi motor Toni langsung menyuruh Toni untuk membuat Milka celaka. Itu karena Ayumi gagal memiliki mobil sebab ulah Milka.

Sementara itu, Gerry, Jaylani, dan D Bronx yang baru saja kembali dari kampus. Dikejutkan oleh Finny yang sedang berjuang melawan Herman. Gerry, Jaylani, dan D Bronx segera menghampiri dan membantu Finny.

Sedangkan Hiro yang sedang mengendarai motor menuju sekolah Keysa. Melihat Adel yang sedang lari mengejar pencuri. Hiro pun langsung menyusulnya dan menghadang pencuri tersebut dengan motornya. Hiro juga memberi pelajaran pada pencuri itu, kemudian Adel yang terlihat sudah lega mengambil ponselnya.

Milka yang sedang mengemudi, melirik ke arah spion. Ia terkejut ketika di spion tampak Ayumi dan Toni. Sebenarnya Milka juga sebal dengan mereka namun ia harus bergegas menuju sekolah Keysa. Milka pun tancap gas.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/ann)