Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Tayang Rabu, 9 Mei 2019

Editor KapanLagi.com | 09 Mei 2019, 15:25 WIB
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Tayang Rabu, 9 Mei 2019

Kapanlagi.com - Fathin terlihat bahagia karena sekarang ia dapat menyudutkan Kristal. Fathin pun memancing Marvel supaya terus memujinya. Marvel dengan senang hati memuji Fathin dan memeluknya sembari berkata "Terimakasih, Mah". Kristal terkejut mendengar ucapan Fathin dan Marvel.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Sementara itu, Dimas sebal karena Melly membantu Debby membuat makanan takjil buka puasa. Karena Debby adalah saingan ibunya dalam berjualan. Dimas pun menarik Melly pulang dan mengadu pada Minarsih. Namun Minarsih tersenyum dan mengatakan "Bagus" hingga Melly terheran.

Reyhan pun melintas ketika Melly bersandar di pohon. Reyhan langsung mengira jika Melly menangis namun Melly mengelak. Lantas Reyhan menenangkan Melly dan mengatakan jika Melly masih memiliki sahabat-sahabat seperti Reyhan dan Aslan kalau ia ingin berbagi.

Sedangkan Aulia sedang di tempat lain, tiba-tiba dihampiri ibu-ibu sosialita ketika berjalan. Rupanya mereka adalah teman-temannya Debby, mereka tampak marah dan menanyakan keberadaan Debby. Aulia pun bertanya ada apa, rupanya ibu-ibu itu merasa tertipu dengan berlian yang dijual Debby karena itu adalah berlian palsu. Aulia terheran karena ibunya tidak pernah menjual berlian.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Debby yang berada di rumah bersama Rama. Kemudian dihampiri Aulia bersama ibu-ibu teman Debby, mereka marah karena merasa ditipu oleh Debby. Rama pun menjelaskan jika istrinya itu menjual serabi bukan berlian. Hingga Debby mengaku jika dirinya menjual berlian tetapi tidak palsu.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/ann)