Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Tayang Selasa, 7 Mei 2019

Editor KapanLagi.com | 07 Mei 2019, 07:25 WIB
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Tayang Selasa, 7 Mei 2019

Kapanlagi.com - Marlina yang akhirnya berhasil ketipu dengan akting Fathin yang mengaku anaknya. Marlina merasa surat itu sudah menjadi bukti kuat jika Fathin adalah putrinya. Marlina pun menangis dan memeluk Fathin.

Sementara itu, Aslan berpikir ia harus bekerja keras untuk mencapai cita-citanya menciptakan demo lagu. Namun ia ingin tidak merepotkan Aulia kembali. Aslan pun kembali menarik taksi online.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Tiba-tiba Aslan mendapatkan penumpang wanita, Aslan terkejut ketika wanita yang ia lihat itu adalah Aulia. Benar saja Aulia langsung bahagia berjumpa dengan Aslan. Namun Aslan merasakan ada suatu yang aneh karena Aulia mendadak genit dan memanggilnya abang. Aslan pun sadar jika wanita yang ada di hadapannya itu bukan Aulia melainkan Irma.

Reyhan dan Aulia berbincang di depan kontrakan. Aulia merasa jika hubungan kedua orang tua mereka terus begini dan entah kapan akan kembali seperti semula. Aulia menyarankan Reyhan untuk pulang ke rumah namun Reyhan menolak. Reyhan merasa nyaman tinggal disana karena berdekatan dengan Melly, padahal yang ada di dalam hati Reyhan agar ia bisa berdekatan dengan Aulia.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Tak disangka Melly pun melintas di depan kontrakan Reyhan. Reyhan langsung memanggil Melly dan membuat seolah Melly tidak ingin berjauhan dengan Reyhan. Namun Melly bingung hingga Reyhan harus memberinya kode agar Melly berpura-pura.

Melly pun bertingkah mesra dengan Reyhan di depan Aulia. Aulia tersenyum geli melihat kelakuan Reyhan dan Melly. Sembari membayangkan jika itu adalah Aulia dan Aslan.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/ann)