Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Tayang Selasa, 8 Mei 2019

Editor KapanLagi.com | 08 Mei 2019, 13:13 WIB
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Tayang Selasa, 8 Mei 2019

Kapanlagi.com - Terlihat Aslan kelelahan ketika berada di tempat kerja cateringnya. Namun Aslan berusaha terus memaksakan diri untuk bekerja karena ia ingin menjadi orang yang sukses. Hingga Irma tiba-tiba menghampirinya dan berbicara padanya tentang Aulia. Irma menuduh Aulia mengambil beberapa jumlah uang yang seharusnya digunakan dalam berbelanja bahan-bahan pembuatan kue.

Aslan pun sebal dengan Irma. Aslan langsung pergi meninggalkan Irma untuk mengetahui kondisi Aulia. Irma lantas mengancam akan memecat Aslan jika berjumpa dengan Aulia.

Sementara itu, Debby bingung akan menggunakan uang yang ia temukan untuk keperluan apa. Debby pun teringat pada teman sosialitanya yang dahulu sempat memberi penawaran padanya untuk berinvestasi di bisnis berlian. Debby ingin investasi bisnis berlian, ia juga urung menceritakan tentang uang tersebut pada Aulia maupun Rama.

Aulia pun sebenarnya masih merasa sedih karena usahanya yang mendadak hancur. Itu semua sebab fitnah yang tertuju padanya sebagai pemakai bahan kadaluarsa. Reyhan, Melly, dan Gugun lantas menghibur Aulia, bahkan Reyhan sempat mencuri-curi kesempatan dengan Aulia meskipun Gugun langsung mengganggu.

Setibanya Aslan di tempat Aulia. Aulia berkaca-kaca seolah ingin meluapkan kesedihan pada Aslan. Reyhan pun sadar jika mungkin kini hanya Aslan yang dapat menghibur Aulia. Reyhan memutuskan pergi dan mengajak Melly serta Gugun.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/ann)