Sinopsis Sinetron 'CINTA MULIA' Episode 28 & 29, Tayang Senin 4 Januari 2021

Canda Dian Permana | 04 Januari 2021, 15:15 WIB
Sinopsis Sinetron 'CINTA MULIA' Episode 28 & 29, Tayang Senin 4 Januari 2021

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron CINTA MULIA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Mulia ngasih rantang, buat ayahnya makan. Isakndar tanya Mulia dengan siapa? Mulia: kstria, pak. Tapi dia harus pulang karena kan ngantor abis ini. Mulia tanya soal ibunya.”

Mulia siapin semuanya,siap berangkat. Bawa rantang buat ayahnya, isi masakannya. Siap kerja juga. Saat keluar, ternyata ksatria masih tidur. Mulia sempat senyum melihat Ksatria tidurnya mangap.

Gina dan Frans lagi sarapan. Gina minta frans jaga Kesehatan, krn sebentar lagi ksatria nikah.Frans malah sedih dan bilang kalau ini pernikahan karena aib. Pernikahan yg memalukan.

Mulia ngasih rantang, buat ayahnya makan. Isakndar tanya Mulia dengan siapa? Mulia: kstria, pak. Tapi dia harus pulang karena kan ngantor abis ini. Mulia tanya soal ibunya.

Dirga baru mau berangkat kerja ketika ksatria baru balik.

Mereka berhadapan. Dirga ngerasa harus selamatin ksatria atau tidak…

Gina langsung menyambut Kstria saat masuk. Gina minta ksatria trerus terang sama gina. Frans minta kstria…siapa yang sudah jebak ksatria,.sampai harus menikahi Mulia?

Ksatria jadi kepikiran…Dirga sengaja ingin membuat Frans danGina membatalkan pernikahan ksatria dengan Mulia. Ksatria harus hati hati, karena Dirga sepertinya tidak asal mengancamnya tadi.

Tari ngurusin semuanya..sampai Juna datang. Juna melihat adanya tari membuat kantor jadi makin rapi dan teratur. Tari bahagia dipuji demikian.

Kinanti kesal sudah menunggu. Dirga memerhatikan dari sudut tertentu yang tidak terlihat. Penasaran, sebenarnya buat apa maminya Juna ingin ketemu Mulia lagi?

Dirga sudah menunggu di mobil, tapi Mulia sudah keluar menghampiri dengan serba salah. Dirga sudah nunggudi pintu yang terbuka…, biar Mulia masuk. Tapi Mulia: saya ke kantor sendiri saja, mas..

(kpl/sctv/nda)

Editor:   Canda Dian Permana