Sinopsis Sinetron 'CINTA MULIA' Episode 30, Tayang Selasa 5 Januari 2021

Canda Dian Permana | 05 Januari 2021, 15:15 WIB
Sinopsis Sinetron 'CINTA MULIA' Episode 30, Tayang Selasa 5 Januari 2021

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron CINTA MULIA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Mulia mencari cari dari aplikasi…, jam segini kok susah cari ojek online. Jam pulang kantor paling susah cari. Ksatria dengan mobilnya..sudah disamping. Ksatria: mau nebeng, neng?”

Ksatria sudah datang ke kantor. Duduk di kubikelnya. Mulia mau curhat..tentang Juna. Tapi Ksatria ada rasa cemburunya….nanti aja gue kerjaan banyak. Mulia minta ksatria dengerin dulu.

Tari jengkel karena Prilly baru datang. Tapi nahan Prilly pas mau masuk. Tari sudah dari tadi, nungguin. Juna juga sudah balik. tari kegerahan. Prilly: kan gue jauh lunchnya..ini juga ngebut.

Prilly langsung dipersilakan oleh Ridwan. Prilly pusing banget. Prilly minta bantuan Ridwan..karena Ksatria dilaporin polisi lagi. kayaknya kasus kemarin lagi. Ridwan serbasalah.

Mobil Dirga sampaisana. Pengacaranya sudah menunggu,.segera menghampiri. Pengacara jelasin ada perkembangan kasus Dirga.

Dirga tadinya menganggap enteng..tapi pengacara jelasin.

Mulia mencari cari dari aplikasi…, jam segini kok susah cari ojek online. Jam pulang kantor paling susah cari. Ksatria dengan mobilnya..sudah disamping. Ksatria: mau nebeng, neng?

Ksatria pelan jalanin mobilnya..sebelahan dengan Mulia. Mulia: nggak enak kalau ksatria ngikut, tadi aja gue mau chrhat tentang juna nggak mau denger..apalagi ketemuan.

Tari buru buru,.sudah cemas karena belum siap alasan yang kuat kenapa telat balik kantor. Tari bete sama Prilly, masa dituduh boong,.jelas jelas tadi gue ngeliat Ksatria sama Juna ke sana.

Prilly sudah bawa buah buahan dalam bentuk parcel yang diameter keranjangnya 20 an cm. Itu buat Dewi. Prilly di pintu menahan perasaannya..gimana kalau nanti ketemu Iskandar.

Dirga baru selesai diperiksa. Dirga masih terlihat percaya diri…saat itu pamitan pada polisi. Pengacara mendampinginya. Saat itu ada telpon dari Iskandar. Sempat mati. Tapi Dirga yang telpon balik sambil menjauhi polisi.

(kpl/sctv/nda)

Editor:   Canda Dian Permana