Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 332, Tayang 29 April 2019

Editor KapanLagi.com | 29 April 2019, 15:06 WIB
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 332, Tayang 29 April 2019

Kapanlagi.com - Ronny terlihat masih sedih menatap Bu Wahida yang terdiam. Lalu, ia menghampiri Bu Wahida dan menarik-narik tangannya sambil bertanya, "Oma kok diam aja, Oma? Bunda sama Papa Marcel gak kenapa-napa kan, Oma?"

Di kamar si kembar, Mpok Gaga tampak menggendong bayi Kaisar yang menangis. Tak berapa lama, Ronny pun masuk. Kemudian, ia menenangkan Kaisar dan juga mendekati bayi Ayla. Lalu, menggendong sambil menenangkan mereka.

Sementara itu, di pintu kamar, Bu Wahida, Sandy dan Sisca melihat kejadian itu. Mereka juga tampak menangis sedih. Bu Wahida bahkan sampai memukul-mukul dadanya yang sesak. Tak berselang lama, tubuh Bu Wahida pun akhirnya roboh.

Di lain tempat, Bu Puspita tampak keluar dari kamar Dahlia. Doni sudah menunggu disana dan bertanya apa mereka akan ke rumah Bu Wahida sekarang. Bu Puspita sebenarnya ingin pergi, tapi ia tidak enak meninggalkan Dahlia sendirian.

Saat Doni mengantar Bu Puspita keluar rumah, tiba-tiba Elsa dan Reza muncul di rumah itu. Mereka pura-pura sedih dan memastikan apa benar berita kecelakaan pesawat yang telah menimpa Suci dan Marcel.

Sementara itu, Bunga dan Pak Rahmat tampak masih menunggu cemas di depan ruang rawat Elang. Tak lama kemudian, dokter keluar dari ruangan itu dan mengatakan jika Elang telah sadar dari komanya namun badannya masih lemah.

Monica terlihat keluar dari rumah Bu Saras. Ia sedih memikirkan nasibnya dan berbisik jika Bu Saras terus sinis dengannya, ia berniat mengajak Aditya pindah saja dari sana. Tapi, Monica berencana akan mencari kontrakan yang akan ditempatinya lebih dulu.

Penulis: Devi Puspita

 

(kpl/sct/mag/dev)