Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Tayang Rabu, 9 Mei 2019

Editor KapanLagi.com | 09 Mei 2019, 13:20 WIB
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Tayang Rabu, 9 Mei 2019

Kapanlagi.com - Bunga masih tampak tenang melangkah ke ruang kerja Aditya namun ketegangan pun berlanjut. Yakni ketika tangan Bunga akan menyentuh pintu ruang kerja suaminya, ponsel Bunga tiba-tiba berbunyi. Bahkan disaat yang sama, di ruang kerja Aditya.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Sementara itu, Bu Wahida mendadak tidak sabar. Ia sudah sangat ingin berjumpa dengan Bunga. Bu Wahida berdiri dan berniat pergi ke depan kantor Aditya untuk menunggu kehadiran Bunga disana. Di tempat lain, Lestari diam-diam telah memasuki ruang rawat bayinya.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Disana Lestari langsung menangis dan meminta maaf sebab ia gagal menjaga bayinya dengan baik. Namun ketika Lestari ingin mengambil bayinya untuk dibawa pergi. Seorang dokter mendadak tiba-tiba masuk ke dalam ruang rawat tersebut.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Sedangkan Pak Darus dan Bu Endah ditemani seorang perawat pria dari rumah sakit di pulau terpencil telah sampai di bandara. Tak butuh waktu lama, ambulan akan menjemput mereka. Ketika Alexa terlihat mencari-cari keberadaan Nathan di sekitar rumah sakit, ia mendengar kabar yang cukup ramai diperbincangkan disana.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Rupanya obrolan itu bercerita tentang pasien bernama Suci Puspitasari. Ketika pasien tersebut akan dirujuk ke rumah sakit, ia diculik oleh ambulan yang tak dikenal. Alexa pun terkejut mendengarnya.

Di salah satu restoran mewah dengan suasana yang cukup tenang. Aditya terlihat sedang duduk berdua bersama Bunga. Bunga sempat melirik ke pintu masuk restoran tersebut dan ia mengetahui kehadiran Monica yang mengawasinya disana. Bunga lantas tersenyum penuh rencana.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/ann)