Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 215, Tayang Kamis 10 Desember 2020

Canda Dian Permana | 10 Desember 2020, 15:00 WIB
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 215, Tayang Kamis 10 Desember 2020

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Roni lagi jelasin ke Wulan dan Santi soal apa apa saja yang harus di siapkan soal konsumsi. Wulan dan Santi manggut manggut. Mereka akan atur dan siapkan semua. Mereka akan susun dulu nanti. Siiip kata Roni.”

Gino dan Lili ketemu disini. Bahas pelunasan tempat. Lo udah transfer kan pelunasannya kata Lili ke Gino. Lho? Kan bareng ama elo. Nanti pulang sekolah. Janjinya gitu. Lili kaget. aduuh gimana sih?

Wulan tampak sedang sibuk dengan peralatan lukisnya. Wulan mencoba melukiskan Joko dan Roni yang sedang bermain music. Wulan senyum senyum sendiri ngelukis. Asyik sendiri.

Gino dan Lili masih ribut disini. Gino dan Lili harus beresin kekacauan ini secepatnya. Gino ga mau tau. Lili aja yang urus. Gino kasih duitnya. Gino ga mau tau. Kan Lili yang usul telpon aja kemarin. Lili sewot ga terima.

Ria sedang lihat Beben dan Indro. Di hadapan mereka ada bungkusan yang terlihat mencurigakan. Beben dan Indro tampak gelisah. Bilang ke Ria sebaiknya ga usah di lihat Ria. Ria tanya, jadi gimana? Kalian berhasil kan?

Ria menatap curiga mereka berdua. Lo berdua ga ribut lagi kan? Ah mana mungkin kata Beben dan Indro. Kita kan udah janji sama lo bakal tampilin bakat yang kompak berdua. Jadi kita akan cari alternatif lain.

Lili benar benar gelisah sekarang. Jalan mondar mandir. Ngomong sendiri. Dia harus lakukan sesuatu nih. Dasar Gino tak tanggung jawab. Lili benar benar sebal. Tapi masa dia urus sendirian.

Roni lagi jelasin ke Wulan dan Santi soal apa apa saja yang harus di siapkan soal konsumsi. Wulan dan Santi manggut manggut. Mereka akan atur dan siapkan semua. Mereka akan susun dulu nanti. Siiip kata Roni.

Roni tarik tangan Lili. Apaan sih? Katanya sebal. Ngomong aja kenapa? Kok rahasia rahasiaan segala. Lili ajak Roni cek lokasi. Roni ogah. Gino mana. Itu kan urusan kalian. Gino lagi urus yang lain. Roni jadi sebal deh.

Roni senyum disini. Senang lihat taman kencana yang luas banget. Ini memang ciamik buat bikin acara besar. Nah kita harus ketemu siapa nih. Kata Roni ceria nanya Lili yang cemberut. Lili kesal. Ternyata Joko ikut juga.

(kpl/sctv/nda)

Editor:   Canda Dian Permana