Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 224, Tayang Kamis 17 Desember 2020

Canda Dian Permana | 17 Desember 2020, 15:00 WIB
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 224, Tayang Kamis 17 Desember 2020

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Joko dan Wulan nikmatin hari berdua. Mereka senang banget. Wulan sampai lupa. Mereka harus beli makanan buat Linda dulu. Kan mama belum bisa masak. Wulan suruh Joko berhenti dulu. Wulan ke warung beli makanan”

Lili dan Santi sedang obati luka-luka Edo. Dengan obat merah. Edo malu menatap semua teman-temannya itu karena semuanya menatapnya dengan wajah marah. Dan kesal. Termasuk Santi dan juga Lili.

Aryo tiba di sini. Gina ternyata sudah menunggu. Suasana kikuk di antara mereka. Aryo benar benar tak enak. Gina lebih tak enak lagi. Aryo dan Gina sama sama kikuk panggil pelayan untuk pesan makanan.

Edo gemetar takut, dimana Gino, Roni, Beben, Indro, Ria, Lili dan Santi menatapnya marah. Bayan dan Ical pegangin Edo. udah hadapin aja.. kata Bayan berbisik. Joko dan Wulan minta teman temannya jangan gitu dong.

Irfan sedang siap-siap. Ira di sini.. tertegun melihat lukisan Joko. Walau di dalam lukisan ada Roni. Ira menatap lukisan Joko di sana... Ira tampak gelisah. Dan resah. Apa yang terjadi selama dia pergi sebenarnya?

Wulan ajak Joko makan. Dan supain Joko. Joko menolak dengan lembut. Malah balik suapin Wulan. Joko nggak bisa makan karena efek kemo. Wulan sedih tapi wulan senyum

Gino lagi intimidasi Edo buat gantiin uang dia yang di pake buat bayar restoran. Iyaaa.. kata Edo cemberut. Semua senang Edo kembali. Mereka pun bubar satu persatu. Beben celingukan cari Ria dan Indro.

Ria dan Indro disini. Indro tampak banyak melamun saja. Banyak bengong. Ria ajak Indro ngomong. Indro ga nyambung. Ga asyik ah Indro.. bengong mulu. Kayak ngomong ama patung. Indro minta maaf sama Ria.

Joko dan Wulan nikmatin hari berdua. Mereka senang banget. Wulan sampai lupa. Mereka harus beli makanan buat Linda dulu. Kan mama belum bisa masak. Wulan suruh Joko berhenti dulu. Wulan ke warung beli makanan.

Joko antar Wulan disini. Wulan pamit. Balik lagi ke Joko. Ngomong Joko harus isitirahatlah.. karena habis kemo.. terus ke dalam.. balik lagi.. Wulan ingatin Joko buat maksain makan.. makan obat jangan lupa..

Lili dan Santi tiba di sini. Irfan menunggu. Lili dan Santi tanya apa? Ada apa? Apa yang terjadi? Irfan suruh Lili dan Santi tenang. Ira muncul. Mamaaaa.. Santi kaget bukan main. Santi langsung tubruk dan peluk Ira.

(kpl/sctv/nda)

Editor:   Canda Dian Permana