Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 225, Tayang Jumat 18 Desember 2020

Canda Dian Permana | 18 Desember 2020, 15:00 WIB
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 225, Tayang Jumat 18 Desember 2020

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP hari ini bisa kamu intip di sini! 


“Gina baru saja bubaran kuliah. Ada teman Gina senyam senyum. Gina heran kenapa semua temannya lihat Gina senyam senyum. Selamat move on ya Gin. Siapa tuh.. kece banget. Gina kaget.”

Joko cs sedang berkumpul disini. Semuanya komplit. Joko mengatakan, mustahil dengan kondisinya sekarang untuk ikut join sama kalian semua. Walaupun ingin, Joko tau badannya ga akan bisa. Semua juga paham.

Inah dan Linda sedang siap siap untuk urusan catering mereka. Mas Ambyar juga udah disini. Bantuin untuk pengantaran. Ira muncul disana. Menyapa semua. Ira tertegun, karena Linda dan Mas Ambyar ada disana.

Aryo sampai disini. Aryo lagi cari Billy. Mau jemput. Aryo ketemu Dibyo disini. Dibyo kasih tau kalau akan ada pertandingan persahabatan basket. Billy sedang berlatih. Aryo mau jemput Billy, tapi Billy sedang latihan keras.

Aryo tampak muram. Diam-diam Aryo sedih lihat Billy yang terlalu kompetitive, takut anak itu tidak benar-benar bisa menikmati masa remajanya. Mungkin ini karena Billy tak tersentuh sosok ibu.

Pak Iwan memimpin Latihan. Joko sendiri sebenarnya juga ikut bantu. Cuma tak banyak yang ia bisa lakukan. Karena badannya Joko, terasa lelah sekali. Pak Iwan minta Joko untuk duduk istirahat saja.

Suasana sepi. Joko ambil kesempatan ini untuk mencoba main basket sendiri. Joko cobain drible bola basket tapi nggak mulus karena tangannya tremor. Joko tak bisa menembak. Tembakannya lemah sekali.

Gina baru saja bubaran kuliah. Ada teman Gina senyam senyum. Gina heran kenapa semua temannya lihat Gina senyam senyum. Selamat move on ya Gin. Siapa tuh.. kece banget. Gina kaget.

Roni cs Latihan keras disini. Lili pengen terlihat menonjol disini. Tak mau kalah dari Santi. Lili minta tolong Roni ajarin dia gimana cara dribel yang benar. Roni teriak panggil Gino suruh latih Lili.

Joko duduk menatap teman temannya yang main basket lagi. Muram. Dan sedih. Wulan lihat itu. Tau Joko murung. Karena tak bisa ikut bermain. Wulan iseng malah hibur Joko. Wulan datang buat kasih semangat.

(kpl/sctv/nda)

Editor:   Canda Dian Permana