Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 244, Tayang Senin 4 Januari 2021

Canda Dian Permana | 04 Januari 2021, 15:00 WIB
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 244, Tayang Senin 4 Januari 2021

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron CINTA BUTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Gino Edo lagi coba coba baju buat tunangan Ira dan Irfan besok. Gino sok sedih, karena Joko sakit, dia harus jagain Wulan, jadi dia nggak boleh tampil jelek. Edo bilang dia yang jagain Wulan, lo jagain tuh Lili. APA? LILI?”

Beben akhirnya ketemu Ria di sini. Beben ajak Ria buat ke acara besok..Ria tanya apa Wulan besok juga ada disana? Beben bingung.. ya mungkin aja sih.. kayaknya semuanya diundang.. Ria bilang dia malas ketemu Wulan.

Wulan di sini. Jalan mondar-mandir tampak ragu. Wulan pegang hapenya. Wulan telpon Indro di sini. Semoga diangkat.. semoga diangkat.. Wulan coba VC sama Indro. Wulan tegang.

Prapto lagi melamun di sini. Otaknya serasa penuh sekali. Anak buah Prapto tak satu pun ada yang berani bicara sama Prapto. Tak lama Prapto merasa ada yang menghubungi hape Indro. Dia ambil hape Indro di sakunya.

Ria masih manyun kesal. Beben coba bicara sama Ria. Mengubah pikiran Ria. Dan bujuk Ria. Beben minta Ria jangan begitu, karena Wulan, Ria nggak datang ke acara yang sangat penting buat Santi dan Lili.

Ira di bantu Alya lagi siapin berbagai macam keperluan untuk acara besok. Ada beberapa orang yang bantu dekorasi.. juga siapkan makanan dan lain lain sound system juga. Alya yang sibuk. Ira juga pastikan semua siap.

Billy masih muram di sini. Salma dan Rafi juga tampak cape. Karena mereka coba cari lagi ke penadah tapi tak ada sepeda Billy dimana pun. Mungkin malingnya sudah tau. Dan tak mau lagi jual di sana. Billy jelas kesal.

Gino Edo lagi coba coba baju buat tunangan Ira dan Irfan besok. Gino sok sedih, karena Joko sakit, dia harus jagain Wulan, jadi dia nggak boleh tampil jelek. Edo bilang dia yang jagain Wulan, lo jagain tuh Lili. APA? LILI?

Ira baru saja telpon Irfan. Tak sabar untuk menunggu besok. Suruh Irfan tidur dan istirahat. Besok pasti melelahkan. Irfan bilang iya. Ira senyum. Santi masuk ke kamar. Ira kaget. Santi ngeyel mau tidur sama Ira.

Aryo sedang bicara sama polisi. Polisi tampak kenal Aryo dan ngobrol akrab. Salma dan Rafi bicara sama Billy. Sebenarnya siapa Aryo sebenarnya. Papa kamu keren banget Bil. Billy sendiri masih speechless..

Irfan ternyata di sini. Tertegun menatap kamar Joko. Sedih. Ambyar hampiri Irfan. Kaget Irfan di sana. Irfan tampak sedih. Besok kan mau tunangan Irfan kok di sini dan malah ga happy?

(kpl/sctv/nda)

Editor:   Canda Dian Permana