Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 258, Tayang Jumat 15 Januari 2021

Canda Dian Permana | 15 Januari 2021, 15:00 WIB
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 258, Tayang Jumat 15 Januari 2021

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Lukman selesai sholat, mohon yang terbaik untuk dirinya dan keluarganya. Lukman juga sedih, membathin, dia sudah kecewakan Indro.”

Uda Zein masih terdiam di tempatnya. Memegang tangan Alya. Semua masih kaget dengar jawaban Alya. Alya benar benar emosional di sini.

Wulan coba bujuk Alya. Alya minta maaf sama anak-anak. Yang sudah repot-repot bikin kejutan untuk ulang tahunnya. Ia sangat terima kasih.

Lukman selesai sholat, mohon yang terbaik untuk dirinya dan keluarganya. Lukman juga sedih, membathin, dia sudah kecewakan Indro.

Indro juga lagi sholat. Indro ingin kembali bersama Lukman, Linda, Wulan, Bik Inah dan Joko. Indro menangis.

Pesta berakhir sudah. Hanya ada suara Uda Zein yang mewek nangis sedih. Gino, Beben, Roni, Edo tenangkan Uda. Tapi sia sia.

Roni dan Santi kecewa kalau kejutan tak sesuai rencana. Tapi kan bukan salah mereka. Roni suapin Santi kue. Santi kaget.

Ria terima VC Lili dan heboh cerita Uda Zein mendadak datang ke bdaynya Bu Alya. Ria tak sadar Lili melihat Santi dan Roni.

Lili shock dan tanya ke Ria, Santi dan Roni udah balikan? Ria keceplosan … iyaa, lucu deh mereka backstreet dari … elo!!!!

(kpl/sctv/nda)

Editor:   Canda Dian Permana