Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 41, Tayang Kamis 16 Juli 2020

Canda Dian Permana  | 16 Juli 2020, 17:57 WIB
Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 41, Tayang Kamis 16 Juli 2020

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ISTRI KEDUA tayang hari ini. 

“Shakila keluar dengan penuh semangat dan sudah memakai pakaian khusus buat sepedaan. Ryan kagum dan memuji semangat Shakila. Shakila langsung tanya detail treatment yang akan dia jalani.”

Di dalam kamarnya. Shakila sedang stretching online dengan Ryan. Tak lama kemudian Arsa masuk. Tapi Shakila seolah nggak menggubris kedatangan Arsa, ia masih asik dengan Ryan. Arsa jadi bete sendiri.

Paginya, Arumi terlihat baru saja sampai di rumah. Terlihat ia membawa plastik berisi vitamin ibu hamil. Baru saja ia akan membuka pintu, tiba-tiba hpnya berdering. Melihat nama adiknya di layar hp.

Di saat yang sama Dewi sedang dalam perjalanan ke rumah Shakila. Dewi berencana mau bikin kontent Vlog sama Ryan. Begitu lewat depan rumah Maya. Sekilas Dewi melihat Arumi sedang bicara dengan Maya.

Di rumah Shakila. Shakila dan Ryan sedang persiapan untuk treatment. Pagi ini treatmentnya adalah memasak. Shakila bilang, kebetulan juga semalam Dewi minta izin untuk bikin vlog bersama Shakila dan Ryan.

Shakila mulai menyiapkan beberapa peralatan dapur yang diperlukan untuk konten vlog Dewi. Dewi menyiapkan angle kamera yang bagus. Sementara Ryan memantau dari balik kamera. Mereka terlihat begitu semangat.

Di kantor Arsa, Luna berjalan menuju ruangan Arsa sambil senyum-senyum kepedean. Begitu masuk ke ruang kerja Arsa, tampak Arsa baru saja menyelesaikan pekerjaannya. Luna bergegas menghampiri Arsa.

Arumi tampak sedang menunggu Ilham di jalanan. Tak lama kemudian Dodo muncul menanyakan Arumi mau ke mana, bahkan Dodo juga menawarkan diri untuk mengantar Arumi. Tapi Arumi nggak mau naik mobilnya Dodo.

Shakila keluar dengan penuh semangat dan sudah memakai pakaian khusus buat sepedaan. Ryan kagum dan memuji semangat Shakila. Shakila langsung tanya detail treatment yang akan dia jalani.

Di saat bersamaan mobil Arsa tiba di sana. Melihat Shakila dan Ryan mau berangkat naik sepeda, Arsa buru-buru turun dari mobil dan menghampiri mereka. Sementara Luna turun belakangan dengan wajah kesal.

(kpl/sctv/nda)

Editor:  

Canda Dian Permana

Join Kapanlagi.com
↑