Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 78, Tayang Jumat 21 Agustus 2020

21 Agustus 2020, 17:00 WIB
Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 78, Tayang Jumat 21 Agustus 2020

Kapanlagi.com - Sinetron ISTRI KEDUA semakin seru. Kira-kira bakal seperti apa kelanjutan cerita yang tayang hari ini? Simak sinopsisnya berikut ini.

"Shakila yang dibantu suster Wina sampai di depan kamar Arsa. Shakila awalnya langsung mau masuk dan marahin Arsa. Tapi pas dia mau masuk, disaat yang sama Arsa dapat telepon dari anak buahnya."

Luna gemetar mengingat kisah masa lalunya. Angga rupanya sejak tadi diam-diam memperhatikan Luna. Angga langsung menjawab kalau benar kalung itu mirip kalung yang dulu dia berikan ke Luna.

Dalam perjalanan pulang, Zidan tertidur di kursi belakang sambil memegangi kalung pemberian dari Angga yang terpasang di lehernya. Luna menoleh ke belakang sambil tersenyum.

Di rumah. Untuk menghibur dan menenangkan hati Shakila, Arsa berencana mengajak Shakila jalan-jalan keliling halaman sambil cari udara segar. Saat mereka baru sampai di teras, Luna, Zidan dan Angga pulang.

Saat Angga sudah pulang, Arsa dengan emosi langsung narik Luna masuk ke kamarnya. Shakila dan Zidan yang masih ada disana kaget. Zidan ketakutan dan minta Shakila bantuin mamanya. Shakila jadi serba salah.

Di dalam kamar. Arsa langsung konfront Luna dengan menuduh kalau Luna sengaja mau bikin nama dia jelek di mata Zidan dan Angga. Luna awalnya mencoba melunak dan berusaha tenangin Arsa.

Shakila yang dibantu suster Wina sampai di depan kamar Arsa. Shakila awalnya langsung mau masuk dan marahin Arsa. Tapi pas dia mau masuk, disaat yang sama Arsa dapat telepon dari anak buahnya.

Sementara itu Zidan tampak sedang memunguti kalungnya yang jatuh tadi. Dia sedih banget ngeliat kalung itu sekarang kondisinya udah tercerai berai. Luna kemudian keluar dan ngeliat Zidan.

Shakila rupanya melihat, hatinya langsung teriris mendengar kata-kata Zidan. Sontak dia langsung jadi kebawa emosional, dia ngerasa semakin bersalah karena sudah membawa Luna masuk ke dalam rumah tangganya.

Shakila jadi stress yang akhirnya bikin kondisinya jadi drop. Keringat dingin seketika mengucur deras di sekujur tubuhnya. Suster Wina yang ada disebelahnya langsung panik dan buru-buru membawa Shakila.

Untunglah tak lama kemudian Dokter Ryan sampai di rumah Shakila. Dokter Ryan langsung melakukan penanganan ke Shakila sampai sakit di tubuh Shakila berangsur-angsur hilang. Semua lega dan mengucapkan syukur.

Penasaran sama kelanjutannya? Jangan sampai kelewatan ISTRI KEDUA episode 78 yang tayang hari ini, Jumat, 21 Agustus 2020.

(kpl/lou)