Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Episode 626 Tayang Kamis, 4 April 2019

Editor KapanLagi.com | 04 April 2019, 11:22 WIB
Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Episode 626 Tayang Kamis, 4 April 2019

Kapanlagi.com - Rangga yang berada di kantor menerima telepon konfirmasi dari bank untuk memastikan apakah benar ia mengeluarkan cek 180 juta. Rangga membenarkan. Afifah yang menyusul agar mereka pulang bersama, mendengar pembicaraan Rangga. Afifah menanyakan untuk apa uang sebesar itu, Rangga akhirnya jujur dan mengaku jika ia sedang ada masalah dengan klien sampai rangga harus membayar ganti rugi sebesar itu. Afifah yang terkejut jadi merasa bersalah karena Rangga tadi mengantarnya, namun Rangga menenangkan Afifah dan mengatakan jika ia tidak apa-apa karena rezeki masih bisa dicari sedangkan istri yang mengandung anak kembarnya hanya satu, Afifah.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Kiara sedang di dapur membuatkan puding untuk Aris. Afifah dan Rangga pun menghampiri, rupanya Kiara minta diantarkan ke rumah Aris karena Kiara berpikir jika Aris pasti sedih karena Rossy. Kiara yang ikut sedih membuat Afifah dan Rangga terharu hingga akhirnya mau mengantarnya ke rumah aris. Benar saja Aris di rumahnya sedang sedih memikirkan Rossy karena Dimas tidak memberitahu keberadaan Rossy.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Saat Aris sedang memandang foto Rossy ketika lamaran, Afifah, Rangga, dan Kiara datang. Aris terkejut melihat mereka datang dan Kiara pun menghibur Aris dengan puding buatannya. Aris yang terhibur mengucapkan terimakasih pada Afifah karena sudah membawa Kiara datang, Afifah berharap Aris bisa bangkit dan Aris menjawab jika ia pasti akan berusaha demi kiara. Aris juga bersyukur karena Afifah kini sudah bahagia dengan Rangga, Afifah pun menatap Rangga dan menyadari ia memang beruntung memiliki Rangga.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Sementara itu, ketika Putra berada di rumah. Ia dan Salman akan berangkat ke pesta untuk bertunangan dengan Novi, Salman pun tersenyum haru melihat Putra dan mendoakan kebahagiaan Putra. Yura juga sudah dandan rapi dan Putra menatapnya karena hari ini ia akan bertunangan dengan orang yang membawa jantung mama Yura, semoga Yura juga bahagia. Desi yang sudah tiba di lokasi acara tunangan miris dan sedih karena Putra secepat itu move on, Desi merasa dirinya juga harus bisa move on dan menerima kenyataan jika ada wanita lain yang mengandung anak Riko.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Putra dan Novi akan bertukar cincin namun Putra sedang menggendong Yura, cincin pun terjatuh ke arah pintu depan, Putra mengejar cincin itu dan Novi menyusulnya. Putra juga menenangkan Novi dan Aris miris melihat semua itu, ia teringat Rossy dan berpikir jika jantung Yuni ada di Novi mereka tetap saja dua orang yang berbeda. Novi bahagia karena telah bertunangan dengan Putra, meskipun Novi sadar mungkin Putra melakukan itu semua karena jantung Yuni ada padanya. Setelah mendapat ucapan selamat dari Aris, Putra dan Novi mendapat ucapan dari Desi dan Riko. Saat itu Putra melihat Desi tampak sedih, Putra bertanya apa Desi baik-baik aja tetapi Desi justru meminta Putra untuk tidak memikirkannya karena Putra harus bahagia dengan pertunangannya.

Orang Ketiga © KapanLagi.comOrang Ketiga © KapanLagi.com

Salman sangat bahagia karena Putra dan Novi kini sudah bertunangan. Salman pun mengingatkan jika selangkah lagi mereka menuju pernikahan. Putra tercekat, Novi dengan senyum meminta Salman tidak terlalu mendesak Putra. Tunggu hingga Putra sudah yakin ingin menikah, baru mereka akan menikah dan Putra merasa serba salah.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com