Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Episode 633 Tayang Jumat, 12 April 2019

Editor KapanLagi.com | 13 April 2019, 15:51 WIB
Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Episode 633 Tayang Jumat, 12 April 2019

Kapanlagi.com - Rangga dan Afifah sudah tiba di rumah, Afifah lanjut mempelajari berkas keperluan event Dimas sambil melirik Rangga yang belum memberi tahu Afifah meeting selanjutnya dengan Nadya. Afifah pun bertanya-tanya kapan Rangga bertemu dengan dokter itu , hingga Rangga mengatakan dua hari lagi. Afifah langsung mencatat jadwal tersebut dan mengatakan jika ia akan bela-belain menemani Rangga apapun yang terjadi daripada menyesal membiarkan Rangga berpacaran dengan Nadia. Rangga pun meggeleng-gelengkan kepalanya.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Sementara itu, di depan kantor sebelum karyawan pulang Caca membagikan brosur jika ia menerima cuci gosok dan beberapa karyawan tertarik. Caca pun pulang dengan girang sambil membawa banyak cucian, setibanya di kontrakan ia baru sadar jika kunci kontrakan tidak ada. Roma dan Euis juga belum pulang, saat Caca panik dan bingung muncul Aris secara tiba-tiba dengan membawa kunci kontrakan hingga Caca lega.

Caca berterima kasih karena Aris mengatakan jika kunci tersebut ia temukan di mobilnya, Caca pun menawarkan Aris masuk ke kontrakannya. Aris menolak, ia ingin langsung pulang namun Roma dan Euis melihat dari kejauhan dan mereka salah paham. Mereka mengira Aris akan masuk ke dalam kontrakan, sehingga Roma dan Euis menghampiri Aris lalu mengatakan jika Aris tidak sopan karena ingin masuk ke dalam rumah yang tidak ada siapa-siapa di dalamnya.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Lantas Aris dan Caca menjelaskan jika Aris ingin langsung pamit karena ia hanya mengantarkan kunci Caca lalu pergi. Roma dan Euis masih saja memarahi Caca karena tetap dekat dengan Aris, Caca pun curiga mengapa mereka begitu ketakutan dan teringat akan Yuni. Caca akhirnya bertanya pada Euis dan Roma jika tindakan mereka berhubungan dengan Aris yang tahu tentang masa lalu Caca, Roma dan Euis pun terkejut namun mereka mengelak.

Roma dan Euis justru berbalik tanya. Masa lalu apa yang diketahui Aris dan masa lalu mana yang dimaksud oleh Caca. Mereka bertanya seperti itu karena Roma dan Euis mengatakan jika Caca adalah anak mereka, hingga Caca tercekat. Caca pun akhirnya mengelak dan pamit masuk ke dalam kamar.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Aris telah berkunjung ke kontrakan Rossy dan bertemu pemilik kontrakan tepat di depan rumah. Aris meminta izin untuk merapikan barang-barang Rossy sambil mengatakan jika Rossy sewaktu-waktu datang ia bisa terus tetap di kontrakan karena Aris sudah memperpanjang sewanya, tetapi Aris meminta pemilik kontrakan tersebut tidak memberi tahu Rossy jika Aris yang telah memperpanjang kontrakan Rossy. Aris pun menatap barang-barang Rossy yang masih ada disana dengan penuh kerinduan, Aris juga melihat tumpukan berkas dan merapikannya.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Ketika membereskan kumpulan surat itulah, Aris terkejut membaca salah satu berkas yang jatuh berantakan. Rupanya itu surat tuntutan Mama Rossy untuk Aris, Aris pun tercekat dan berpikir apakah mereka ingin mengajukan tuntutan lalu mengapa dibatalkan. Aris memikirkan keanehan sikap Rossy, mengapa Rossy menyembunyikan hal ini darinya dan mengapa Rossy memilih menyakiti perasaan Aris dan Kiara.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Aris pun berkaca-kaca, ia merasakan kepedihan. Aris berpikir jika dirinya dan Rossy harus berbicara setelah Rossy balik nanti. Namun Aris menjadi semakin galau karena ia berpikir bagaimana jika Rossy tidak kembali.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

(kpl/mag)