Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Tayang Selasa, 7 Mei 2019

Editor KapanLagi.com | 07 Mei 2019, 12:52 WIB
Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Tayang Selasa, 7 Mei 2019

Kapanlagi.com - Afifah menerima panggilan dari Desi yang menanyakan apakah dirinya dan Rian dapat bermalam di rumah Afifah malam ini? Afifah bingung karena mendengar suara sedih Desi. Afifah pun mengiyakan, lantas Desi dan Rian menuju ke rumah Afifah. Disana mereka disambut oleh Kiara, anak Afifah, Afifah dan Riris.

Saat Kiara dan Rian main bersama dan bahagia. Di malamnya Afifah mengajak Desi ke kamar tamu, disana Desi bercerita jika ia telah diusir oleh Riko dan Ika keluar dari rumah. Desi menangis karena ia sangat sedih, ia belum tahu ke depan akan bagaimana. Ditambah ia juga tidak sanggup melihat Riko yang terus membelai Ika.

Sementara itu, Caca mendatangi rumah Aris untuk membersihkan rumah. Ia bingung mengapa Aris belum juga bangun, benar saja rupanya Aris terbaring di kamar dan ia terlihat sedang meriang dan demam tinggi. Caca pun mengetuk kamar Aris, namun karena tidak ada jawaban, Caca memutuskan untuk membukanya sembari mengucap permisi. Caca pun terkejut mengetahui Aris yang tergeletak di tempat tidur.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Kemudian Caca menempelkan termometer untuk melihat suhu tubuh Aris yang rupanya mencapai 39,5 Celcius. Caca khawatir dan ingin membawa Aris ke rumah sakit namun Aris menolak, ia menggelengkan kepala dengan lemah. Caca pun merawat Aris di rumah, ia membuatkan Aris bubur dan menyiapkan teh panas juga kompresan. Tak lupa ia mencari obat di rak dapur untuk menurunkan suhu panas Aris, lalu Caca menyuapi Aris.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Sedangkan Putra dan Novi mulai mengurus kembali rencana pernikahan mereka. Ketika mereka mengukur gaun dan jas pernikahan, Novi melihat Putra yang tampak sedang memikirkan sesuatu. Rupanya Putra merasa serba salah namun yang ia katakan pada Novi, ia hanya sedih mengingat Yuni yang sudah tiada. Bahkan Putra tidak membahas tentang pernikahan.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Novi terheran, ia pun mengajak putra ke makam Yuni. Novi ingin meminta Putra berpamitan pada Yuni sebelum membangun rumah tangga bersamanya. Novi ingin Putra meminta restu Yuni untuk menikahinya sebab jantung Yuni ada pada tubuh Novi.

Afifah dan Desi pun masuk ke ruang dr. Endang namun yang terlihat hanya wajah sedih Afifah. Disana Afifah diberi tahu kabar terakhir yang baru didapatkan pagi hari dari orang yang berada di lokasi. Dikabarkan Rangga tiba-tiba keluar dari rencana karena ia menolong orang dan diduga menjadi volunter di daerah konflik. Afifah sangat terkejut mendengarnya.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/ann)